alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anaknya Jualan Kue, Muzdalifah-Fadel Islami Buka Suara Tepis Isu Bangkrut

Eko Faizin Kamis, 06 Mei 2021 | 11:44 WIB

Anaknya Jualan Kue, Muzdalifah-Fadel Islami Buka Suara Tepis Isu Bangkrut
Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami [Instagram/muzdalifah999]

Putri sulung Muzdalifah diketahui tengah berjualan kue lebaran.

SuaraRiau.id - Isu bangkrut menimpa rumah tangga Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. Keduanya sibuk berbisnis sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan, anak-anak Muzdalifah juga ikut berjualan kue lebaran. Putri sulung Muzdalifah diketahui tengah berjualan kue lebaran.

Sang putri di kanal YouTube Intens Investigasi mengakui suka membuat kue dari belajar di Internet dan kerap membuka pre order.

“Karena kalau aku kan suka bikin kue, ya, kue apa pun itu, terus nonton-nonton YouTube, terus nyonba-nyoba, eh bisa,” ungkapnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (6/5/2021).

Terkait itu, Fadel Islami pun membantah bahwa keluarganya dan Muzdalifah bangkrut. Ia menyebut ingin mengedukasi anak soal kemandirian dan kreativitas dalam berbisnis.

“Kalau mengenai soal kemandirian, kita tuh banyak melihat contoh anak-anak zaman sekarang bisa menghasilkan omset yang luar biasa ya. Jadi kita mengedukasi anak-anak, ‘ya gapapa main, bergaul, tapi kita harus menyempatkan waktu untuk mengeksplor kreativitasnya’.” kata Fadel.

Menurutnya dengan berjualan kue, maka sang anak dapat menjadi modal dan bekal tersendiri untuk masa depan. Dengan begitu, anak-anaknya sudah tidak kaget dalam menghadapi persaingan pasar dan pelanggan.

“Walaupun hasilnya belum besar tapi itu kan bisa menjadi modal dia ke depan menghadapi yang namanya pelanggan. Terus menghadapi yang namanya market. Ada hal besar, dia sudah enggak kaget lagi sih.” sebutnya.

Di kesempatan itu, Fadel dan Muzdalifah juga membahas soal perkembangan bisnisnya di bidang kuliner. Seperti diketahui, pasangan yang menikah 3 tahun lalu itu memutuskan membuka warung makan di teras rumah mereka.

“Kita juga membuka usaha sekarang di pandemi Covid ini apa pun belum tentu bisa survive. Kalau kita mau buka di luar, yang ada cost-nya keluar buat biaya tempat belum tentu bisa balik modal. Nah, kalo kita buka di rumah kan kita enggak pelru sewa tempat, malahan itu bisa jadi kreativitas yang mengungtungkan jauh lebih besar.” ujar dia.

Komentar

Berita Terkait