alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sikap Kapten Vincent Dibongkar Mantan Istri, Beda dengan Novita Condro

Eko Faizin Rabu, 05 Mei 2021 | 04:15 WIB

Sikap Kapten Vincent Dibongkar Mantan Istri, Beda dengan Novita Condro
Mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni (@acnivegen)

Melihat prahara rumah tangga pasangan tersebut, mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni ikut buka suara.

SuaraRiau.id - Kisruh rumah tangga Kapten Vincent dengan Novita Condro semakin memanas di media sosial. Mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni pun ikut menanggapi.

Kapten Vincent menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain. Sementara, Novita mengaku mendapat perlakuan kasar dari Kapten Vincent.

YouTuber Vincent Raditya dan Novita Condro saling membeberkan masalah rumah tangga di media sosial masing-masing yang menarik perhatian khalayak.

Melihat prahara rumah tangga pasangan tersebut, mantan istri Kapten Vincent, Vegen Acni ikut buka suara.

Dalam penuturannya, Vegen Acni mengaku bahwa saat dulu berumah tangga dengan Vincent, ia tak pernah melihat sang suami kasar kepadanya. Kesaksian Vegen ini beda dengan pengakuan yang selama ini disebut-sebut oleh Novita Condro, bahwa Vincent berlaku kasar.

“Waktu sama saya, selama menjalani rumah tangga, enggak. Enggak kasar ya,” kata Vegen dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Kolase Kapten Vincent (@vincentraditya) dan Novita Condro (@novitacondro)
Kolase Kapten Vincent (@vincentraditya) dan Novita Condro (@novitacondro)

Ia kembali menegaskan sang mantan suami tak pernah berlaku kasar kepadanya saat dulu berumah tangga, baik fisik maupun verbal.

“Enggak kasar sih, ya. Waktu sama saya dia enggak ada kekerasan, kasar-kasar verbal gitu enggak sih,” kata Vegen.

Ia sangat menyayangkan sikap Kapten Vincent dan Novita yang membongkar urusan rumah tangganya melalui media sosial.

Vegen berharap agar Vincent maupun Novita dapat menyelesaikan masalah rumah tangganya itu secara kekeluargaan.

Diketahui, prahara rumah tangga pasangan Kapten Vincent dan Novita Condro, berujung pada perceraian. Sidang proses perceraian mereka bakal digelar pada 19 Mei mendatang.

Meski tengah proses cerai, Kapten Vincent mengaku masih ingin Novita Condro kembali ke pelukannya. Hal itu diungkapkan Vincent Raditya dalam YouTube-nya saat mengobrol bersama Crazy Rich PIK, Helena Lim.

“Saya kehilangan istri. Saya sebenernya masih mau istri saya balik, cuma kan.. ya enggak apa-apa lah,” ucap Vincent Raditya.

Selain itu, Vincent yang telah pisah ranjang dengan Novita sejak bulan Desember lalu tersebut juga mengaku kesepian dan merasa kosong.

Komentar

Berita Terkait