alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Andre Taulany Pamer Tas Gucci KW, Balas Ade Armando?

Eko Faizin Jum'at, 16 April 2021 | 16:34 WIB

Andre Taulany Pamer Tas Gucci KW, Balas Ade Armando?
Pemilik Tesla Model 3, Andre Taulany [screenshot Taulany TV].

Hal ini ditangkap netizen sebagai upaya balasan sindiran Andre Taulany ke akademisi Ade Armando beberapa waktu lalu.

SuaraRiau.id - Unggahan terbaru Andre Taulany ramai disorot netizen. Pasalnya, dalam postingannya ia nampak memperlihatkan tas KW bermerek Gucci seharga ratusan ribu rupiah.

Hal ini ditangkap netizen sebagai upaya balasan sindiran Andre Taulany ke akademisi Ade Armando beberapa waktu lalu.

Di unggahan itu, Andre Taulany menampilkan dirinya duduk di atas motor dan memakai tas merek Gucci yang disebutnya KW.

“Alhamdulillah akhirnya bisa beli tas merk “GUCCI” Super harga Rp 235 ribu, hasil kerja keras siang dan malam, disertai doa dan ridho orangtua,” tulis Andre dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (16/4/2021).

Andre beranggapan kalau rezeki yang diperolehnya halal, dan tidak merugikan orang. Tidak merampok, atau hasil menipu orang.

Atas dasar itupula dia kemudian menyebut kalau dia merasa bersyukur.

“Insya Allah halal enggak ngerugiin orang, enggak jahat sama orang. Bukan hasil rampok, bukan hasil nipu, bukan hasil korupsi,” ujar Andre Taulany.

Meski tak menyebut sindiran Ade Armando tempo hari usai dituding sering pamer harta, namun Andre Taulany meyakini dirinya tak bermaksud riya atau apapun selama ini.

Disampaikan Andre Taulany, walau dirinya menggunakan tas KW, namun isi di dalam tas itu bermanfaat untuk menggaji karyawan dan sedekah.

“Eh iya kalau kita sedekah nyumbang, bantu orang terus kita posting dan ngomong ke orang-orang itu pamer enggak sih? Takut nanti disangka riya, duh bingung dengan eike cyin,” ucapnya lagi.

Komentar

Berita Terkait