alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arya Saloka Ungkap Awal PDKT sampai Akhirnya Nikahi Putri Anne

Eko Faizin Jum'at, 16 April 2021 | 05:47 WIB

Arya Saloka Ungkap Awal PDKT sampai Akhirnya Nikahi Putri Anne
Arya Saloka, Putri Anne, dan anak mereka, Ibrahim [Instagram]

Arya Saloka diketahui pernah dekat dengan beberapa perempuan.

SuaraRiau.id - Aktor Arya Saloka baru-baru ini mengungkapkan awal mula kisah asmara antara dirinya dengan Putri Anne hingga menikah dan memiliki anak.

Arya Saloka diketahui pernah dekat dengan beberapa perempuan. Namun, akhirnya pilihan Arya jatuh kepada Putri.

Menurut bintang Sinetron Ikatan Cinta tersebut, saat itu Putri Anne telah berpacaran terlebih dulu dengan temannya.

“Waktu pas ngajak untuk menjalin hubungan pertama kali, dulu kan temen, terus dia sempet pacaran sama temen gua, terus pas selesai guenya enggak tau udah selesai kan,” jelasnya di kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Usai putus, Putri Anne yang terlebih dulu mendekatkan diri ke Arya. Padahal, saat itu Arya mengaku tengah dekat dengan 3 perempuan sekaligus.

“Malah dia yang nodong, ya gue cuman bilang ‘ya jalanin aja, kan gue enggak tau lu udahan dan gue kan juga ada lagi deket sama perempuan juga’. Kita lihat aja nanti Allah kasih yang mana. Eh ternyata, waktu itu ada yang kuliah ke luar. Waktu itu ada 3 sih deket.” kata Arya.

Namun, karena satu dan lain hal, Arya pun menjatuhkannya pilihannya ke Putri Anne.

Putri kala itu juga sempat ‘menodong’ meminta kepastian menikah. Setelah menjalin hubungan 2 tahun, Arya dan Putri pun akhirnya menikah.

“Akhirnya mengerucut satu, oh dia nih yang ada! Pas waktu ngobrol begitu, ‘gue itu bukannya nyari pacaran yang pacaran doang deh, gue nyari yang serius’. Terus abis itu dia nodong, ‘Yaudah kalo lu mau serius, berapa lama lagi lu nikahin gue?’. Yaudah gue bilang, 2 tahun dari sekarang.” sebut lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu.

Lebih lanjut, Arya Saloka juga ungkap momen terakhir kali membentak istrinya, Putri Anne. Menurut Arya, banyak dari warganet yang kerap melontarkan komentar tanpa berpikir panjang.

Komentar

Berita Terkait