alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arie Untung Bahas Raja Salman, Denny Siregar: Banyak Belajar Dulu Bro

Eko Faizin Kamis, 15 April 2021 | 12:18 WIB

Arie Untung Bahas Raja Salman, Denny Siregar: Banyak Belajar Dulu Bro
Kolase Arie Untung dan Denny Siregar. [Ist]

Pernyataan Arie Untung pun lantas dikomentari sosok yang dikenal fans Jokowi yaitu Denny Siregar.

SuaraRiau.id - Dalam sebuah kesempatan, Arie Untung baru-baru ini membahas tentang Raja Salman dari Arab Saudi di akun Youtube Daniel Mananta.

Arie Untung kala itu bercerita ketika Raja Salman datang ke Indonesia membawa tangga pribadi yang harus diangkut 45 truk.

Padahal, kata Arie Untung, di satu sisi sebenarnya Raja Salman bisa saja menggunakan tangga pesawat yang dimiliki Indonesia.

Pernyataan Arie Untung pun lantas dikomentari sosok yang dikenal fans Jokowi yaitu Denny Siregar.

Denny menyinggung soal ucapan Arie yang dengan pedenya bilang alasan Raja Salman bawa tangga pribadinya dari Arab Saudi karena takut nanti Pemerintah Indonesia yang mau dipinjami utang sama Arab merasa berat karena harus sediakan tangga untuk Raja Salman.

“Daniel Mananta meski wajahnya di kamera terkagum-kagum dalam pikirannya pasti heran kok bisa begitu ya? Entah apa urusannya utang Indonesia dengan riba. Kalau mengikuti penjelasan Arie Untung yang tadi riba itu bisa berarti memberatkan. Jadi kalau kita menghutangi seseorang atau negara, jangan sampai memberatkan orang yang dihutangi,” ucap Denny Siregar di saluran Youtube Cokro TV dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, Arie Untung mungkin kurang baca. Sebab selama ini Raja Salman memang dikenal suka bawa barang-barang pribadi termasuk tangga pribadi supaya dia bisa turun naik pesawat.

Denny lantas mencontohkan, waktu di Bali, bahkan Raja Salman bawa kursi pribadinya yang seharga Rp 17 miliar dan televisi ukuran 80 inci langsung dari Arab Saudi.

Barang-barang pribadi Raja Salman ini termasuk tangga pribadinya sudah datang dua minggu sebelumnya di Indonesia dan diangkut 45 truk yang mereka sewa di Bali.

“Jadi kenapa Raja Salman bawa tangga pribadi setiap dia kunjungan ke negara lain. Ini bukan soal utang piutang antar negara apalagi dikaitkan dengan riba. Itu memang SOP-nya dia saja. Dan yang tahu alasannya, ya Raja Salman dan pengawalnya,” katanya lagi.

Komentar

Berita Terkait