alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teddy Syah Cerita Ramadhan Pertama Tanpa Mendiang Rina Gunawan

Eko Faizin Selasa, 13 April 2021 | 11:39 WIB

Teddy Syah Cerita Ramadhan Pertama Tanpa Mendiang Rina Gunawan
Teddy Syah dan Rina Gunawan [Instagram]

Teddy Syah pun mengenang momen terpenting bersama almarhumah Rina Gunawan saat bulan puasa tiba.

SuaraRiau.id - Tahun ini adalah Ramadhan pertama bagi Teddy Syah tanpa kehadiran sang istri tercinta, mendiang Rina Gunawan.

Meski begitu, Teddy Syah dan kedua anaknya berusaha untuk tetap menjalani hari termasuk saat bulan puasa Ramadhan.

Seperti yang diketahui, Rina Gunawan meninggal pada 2 Maret 2021.

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, Teddy Syah mengaku akan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting selama Ramadhan.

“Ya pertama, ya sudah pasti berbeda. Biasanya kan ada mendiang. Tapi, saya dan anak-anak yang menjalani saja. Terus saya baru saja menerima kontrak sinetron yang baru. Kemungkinan besar Ramadhan ini saya full di lokasi syuting,” kata Teddy Syah dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (12/4/2021).

Menjalin hubungan sebagai suami dan istri selam lebih dari 20 tahun membuat Teddy kehilangan sosok Rina Gunawan. Ia banyak merindukan momen kebersamaan dengan sang istri, termasuk saat Ramadhan.

“Ya pasti kan masalah kebersamaan sama almarhumah. Saya juga belum tahu kita harus jalani dulu Ramadhannya, kondisi sahurnya. 20 tahun lebih kita selalu sahur bersama, pasti ada rasa kehilangan,” ujarnya.

Teddy Syah pun mengenang momen terpenting bersama almarhumah Rina Gunawan saat bulan puasa tiba. Ayah dua anak itu menceritakan kebiasaan yang ia lakukan saat puasa bersama Rina dan kedua anaknya.

Namun, Teddy tetap berpikir positif bahwa Rina tak kemana-mana. Almarhum Rina selalu ada di hati Teddy dan kehadirannya diwakilkan oleh kedua anaknya.

“Saya sih belum tahu ya karena ini baru pertama kali seumur-umur. Artinya, dengan keberadaan anak-anak sendiri itu saja sudah cukup mewakili bahwa sosok mendiang masih ada karena diwakili anak-anak,” ungkapnya.

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar

Berita Terkait