alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Bulenya Ikut Pindah Agama, Kiki Fatmala Nangis Terharu

Eko Faizin Rabu, 07 April 2021 | 08:39 WIB

Suami Bulenya Ikut Pindah Agama, Kiki Fatmala Nangis Terharu
Kiki Fatmala dan suami barunya [Instagram/@qq_fatmala]

Kisah Kiki Fatmala pindah agama diabadikan dalam YouTube Gereja Satu Jam Saja.

SuaraRiau.id - Artis senior Kiki Fatmala baru-baru ini mengungkapkan soal perjalanan religi sang suami, Christopher. Ia menceritakan kisah pindah agama suaminya dengan penuh haru.

Kisah Kiki Fatmala pindah agama diabadikan dalam YouTube Gereja Satu Jam Saja. Kiki mengisahkan tentang dirinya yang merasa damai ketika mendengarkan lagu-lagu rohani sebelum resmi beralih agama dari Islam ke Kristen.

Kiki Fatmala dan Christopher pun sedang menikmati perannya sebagai sepasang suami istri. Pemeran Si Manis Jembatan Ancol tersebut merasa bersyukur dengan kebaikan Tuhan dalam hidupnya.

Kiki Fatmala kini rajin beribadah ke gereja. Walaupun di masa pandemi Covid-19, ia tetap beribadah secara online.

“Kemarin corona, gereja tutup saya tetap ada kerinduan untuk beribadah. Saya selalu dengarin ibadah online setiap hari,” ujar wanita 51 tahun itu dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (6/4/2021).

Lebih lanjut, Kiki juga menceritakan bagaimana dirinya memiliki keinginan untuk beribadah bersama-sama dengan sang suami, Christopher yang dulu masih memeluk agama Buddha.

“Suami saya juga bukan agama Kristen, dia Buddhist, saya ada kerinduan pengin sekali bisa beribadah bareng-bareng sama dia, atau kalau saya dengerin ibadah online, kita bisa sama-sama gitu. Saya selalu bawa doa tiap hari, hanya mengucap syukur kebaikan Tuhan dalam hidup saya, kesehatan, berkat, hanya mengucap syukur,” kata Kiki Fatmala.

Dalam video berjudul Kesaksian KIKI FATMALA Percaya Tuhan Yesus dan Dibaptis, ia pun tak kuasa menahan tangis saat menceritakan bagaimana dirinya berdoa agar bisa beribadah bersama-sama dengan suaminya.

Wanita asal Jakarta itu juga mengaku masih banyak belajar hingga saat ini.

“Saya hanya berdoa ‘Tuhan jamah hati Christ untuk bisa menerima Tuhan Yesus, Tuhan saya ada kerinduan, saya pengin beribadah dengan dia setiap hari Minggu’, saya selalu berdoa untuk dia, kita bisa beribadah sama-sama, saya juga masih belajar, saya perlu banyak belajar sampai sekarang,” tuturnya.

Komentar

Berita Terkait