facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Sosok Ini, Hadiah Laga GM Irene vs Dewa Kipas Jadi Rp 300 Juta

Eko Faizin Senin, 22 Maret 2021 | 13:30 WIB

Gegara Sosok Ini, Hadiah Laga GM Irene vs Dewa Kipas Jadi Rp 300 Juta
Dewa Kipas, Dadang Subur vs Grandmaster Iren Sukandar di Podcast Deddy Corbuzier. [Instagram]

Namun, belakangan diketahui hadiah duel panas catur itu sudah bertambah jadi Rp 300 juta.

SuaraRiau.id - Duel catur Dewa Kipas lawan GM Irene Sukandar akan digelar hari ini Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB. Pertandingan yang akan disiarkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier ini menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan.

Tak hanya soal laga caturnya, soal hadiahnya pun menjadi sorotan. Duel tersebut awalnya berhadiah uang tunai Rp150 juta dari Deddy Corbuzier. Namun, belakangan diketahui hadiah duel panas catur itu sudah bertambah jadi Rp 300 juta.

Hadiah tersebut ternyata ditambah sosok pengusaha sekaligus YouTuber dan dikenal sebagai sebagai Crazy Rich Medan, Indra Kesuma.

Lewat laman Instagramnya, Indra Kesuma mengaku tertarik ambil bagian dalam pertandingan catur Dadang Subur vs GM Irene tersebut.

“Ngeliat postingan om @mastercorbuzier Senin besok akan ada live pertandingan catur yang mempertemukan Pak Dadang ( #DewaKipas ) dan @irene_sukandar (Atlet Nasional). Total hadiah 150 Juta, yang menang dapat, yang kalah juga dapet,” tulis Indra seperti yang dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (22/3/2021).

Ia mengungkapkan soal penambahan hadiah dari Rp 150 juta menjadi total Rp 300 juta. Indra menjelaskan, bahwa pemenang duel ini akan mendapatkan Rp 200 juta dan yang kalah akan mendapat Rp 100 juta.

“Gua pengen nambahin 150 Juta.. so, total hadiahnya jadi 300 juta (200 juta buat pemenang, 100 juta buat yg kalah) dan Om Deddy udah setuju,” imbuh Indra.

Di unggahannya, Indra Kesuma juga mengaku bahwa beberapa tahun lalu ia pernah bermain catur untuk mewakili sekolahnya. Tak cuma itu, Indra juga mengaku tidak menyangka geliat catur bisa kembali naik gara-gara Dewa Kipas dan Irene Sukandar ini.

“Funfactnya, 10 tahun yg lalu, gua pernah mewakili sekolah untuk tanding catur 17an. Gak nyangka sih.. sekarang nama CATUR keangkat kembali, banyak orang yg terbantu dan bahkan penjualan catur di market place juga meningkat,” tulis Indra.

“Harusnya gua datang langsung ke lokasi untuk melihat keseruan pertandingannya, sayangnya gua berhalangan.. jadi besok pantau di Channel youtube Om Deddy aja deh. Kalau menurut kalian, siapa yg bakal menang nih?” sebut Indra Kesuma.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait