alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lutfi Agizal Bahas Pacaran Beda Agama, Reaksi Dewi Perssik Jadi Sorotan

Eko Faizin Jum'at, 26 Februari 2021 | 17:58 WIB

Lutfi Agizal Bahas Pacaran Beda Agama, Reaksi Dewi Perssik Jadi Sorotan
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Namun di sisi lain, Lutfi disebut sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind.

SuaraRiau.id - Lutfi Agizal baru-baru ini membahas soal pacaran beda agama, bahasan itu disebut menyindir Jordi Onsu dan Frissly Herlind. Diketahui, Jordi dan Frissly berpacaran beda agama.

Terkait itu, Dewi Perssik ikut menanggapi perihal ungkapan Lutfi Agizal itu. Memang, beberapa waktu terakhir, mantan kekasih Salshadilla Indradjaja itu mengajak para pengguna Instagram untuk berdiskusi tentang pacaran beda agama.

Lutfi awalnya menjelaskan yang sedang viral, yakni seseorang yang menyatakan cintanya ala sultan. Ungkapan Lutfi kemudian disebut netizen sedang menyindir Jordi dan Frissly.

Namun di sisi lain, Lutfi disebut sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Hal itu karena Jordi baru saja menyatakan cinta kepada Frislly dengan menyewa satu bioskop.

Dewi Perssik menyayangkan sikap Lutfi. Pedangdut tersebut menduga Lutfi hanya ingin menaikkan popularitasnya.

“Lemesssss ribettt mending urus diri sendiri aja sih, cari panggung segitunya jaman sekarang ini,” ungkap Dewi Perssik dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (26/2/2021).

Lutfi Agizal [Ismail/Suara.com]
Lutfi Agizal [Ismail/Suara.com]

Diketahui, Lutfi Agizal menuai kontroversi lantaran pernyataan yang ia buat di Instagram. Lutfi berniat ingin melihat lebih banyak pengguna yang memilih pacaran beda agama atau yang seiman saja.

“Nembak pacar ala sultan tapi masalahnya beda agama, nah kira-kira perbedaan agama tersebut akan menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak? Kenapa kita harus membuka peluang untuk perdebatan yang kamu tahu perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya ‘kamu kenapa sih yang begini, kamu kenapa sih yang begitu, emang enggak bisa yang ini’,” kata Lutfi Agizal.

“Ini gue bicara bukan konteks agamanya apa, bukan masalah agamanya, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda beda, nah itu membuat topik ini menarik dibahas, kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama jalin hubungan, atau yang satu agama aja deh,” sambung dia.

Akibat pernyataan itu, warganet menduga bahwa Lutfi sedang menyindir Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Kakak Jordi, Ruben Onsu pun ikut memberikan komentar di unggahan Lutfi Agizal.

Komentar

Berita Terkait