alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikaitkan dengan Kasus Video Syur, Sikap Gabriella Larasati Jadi Sorotan

Eko Faizin Rabu, 24 Februari 2021 | 17:54 WIB

Dikaitkan dengan Kasus Video Syur, Sikap Gabriella Larasati Jadi Sorotan
Gabriella Larasati didampingi pengacara usai diperiksa kasus video syur [Suara.com/Herwanto]

Video yang dianggap meresahkan itu kemudian dilaporkan kepada pihak yang berwajib oleh elemen masyarakat.

SuaraRiau.id - Beberapa waktu lalu beredar video syur mirip pesinetron Gabriella Larasati heboh diperbincangkan jagat maya.

Dalam video yang beredar, sosok perempuan berambut panjang sedang memegang bagian dadanya selama beberapa detik. Banyak yang menyebut kalau wanita yang sedang berada di kamar itu adalah bintang sinetron Gabriella Larasati.

Video yang dianggap meresahkan itu kemudian dilaporkan kepada pihak yang berwajib oleh elemen masyarakat. Gabriella Larasati kemudian diperiksa.

Gabirella Larasati lantas memilih untuk bungkam saat dimintai keterangan setelah diperiksa pihak kepolisian karena terseret dalam kasus video panas yang beredar.

Wanita pemeran Siapa Takut Jatuh Cinta itupun memilih untuk mematikan kolom komentar unggahannya di Instagram.

Sementara itu, kuasa hukum Gabriella, Bontor Tobing mengatakan bahwa pihaknya mempercayakan semua proses kasus video syur yang menyeret kliennya itu kepada pihak kepolisian.

Menurut Bontor, dalam laman di YouTube KH Infotainment, Gabirella ditanya soal kronologi peristiwa video syur tersebut.

“Kita percaya pada penyidik itu kerja profesional, kita enggak akan banyak bicara di sini karena masih ada kepentingan dari klien kami, kegiatan dan kesibukan yang lain. (Pertanyaan soal) kronologi peristiwa itu aja ya (video panas). Nanti silahkan tanya ke penyidiknya aja (pemanggilan lebih lanjut) kita sejauh ini kooperatif, sudah memberikan klarifikasi,” kata Bontor Tobing dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (24/2/2021).

Terkait itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi juga menjelaskan terkait pemeriksaan Gabriella Larasati atas video panas yang disebut mirip dirinya.

Kata Arsya, wanita berdarah Jepang itu dicecar 31 pertanyaan dari pihak kepolisian. Gabriella disebut cukup kooperatif saat menjawab pertanyaan dari polisi.

Komentar

Berita Terkait