alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Devina Kirana Disebut Cinlok sama Rizky Billar, Ngaku Sempat Ditelpon Lesti

Eko Faizin Selasa, 23 Februari 2021 | 14:33 WIB

Devina Kirana Disebut Cinlok sama Rizky Billar, Ngaku Sempat Ditelpon Lesti
Devina Kirana. [Instagram/@kiranadevina]

Menurutnya, dalam kanal YouTube KH Infotainment, chemistry di antara mereka dapat terbentuk karena sudah lama mengenal satu sama lain.

SuaraRiau.id - Artis cantik Devina Kirana akhirnya mengungkapkan perihal hubungannya dengan Rizky Billar. Menurutnya, kemesraannya dengan Rizky Billar hanya sebatas profesionalisme untuk kebutuhan syuting.

Devina Kirana membeberkan hal tersebut lantaran gerah mendapatkan banyak hujatan warganet hingga disebut merebut Rizky Billar dari Lesti Kejora.

Bahkan terkait itu, Devina Kirana juga mengaku sempat ditelpon langsung oleh Lesti Kejora. Devina menampik rumor cinta lokasi (cinlok) dengan Rizky Billar.

Menurutnya, dalam kanal YouTube KH Infotainment, chemistry di antara mereka dapat terbentuk karena sudah lama mengenal satu sama lain.

“Sebenarnya di-real-nya enggak ada hubungan apa-apa sih, karena kan aku satu manajemen sama Billar, udah kenal lama banget. Mungkin karena kita adegannya mesra terus, terus dapet kali feel-nya, jadi mikirnya cinlok. Padahal tuh enggak ada,” ujarnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui usai menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui usai menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lebih lanjut, Devina Kirana menyebut kedekatan dengan Rizky Billar hanya sebatas rekan kerja dan sahabat. Ia mengaku sudah memiliki pacar dan tak mungkin memiliki hubungan khusus dengan Billar.

“Yaudah kayak keluarga di sini, bener-bener teman, sahabat… Karena enggak mungkin banget kita cinlok ya. Dan Billar-nya juga udah ada pasangan, kita juga.” jelas Devina.

Menurut Devina, pacarnya tidak cemburu melihat kedekatannya dengan Rizky Billar. Begitu juga dengan Lesti Kejora.

“Kita di sini profesional dan cowok aku pun sering dateng ke sini, kenal Billar semuanya. Maksudnya dunia real sama dunia akting itu kan berbeda, jadi ngapain harus di-jealous-in?” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Devina Kirana menuturkan bahwa ia tak menampik banyak mendapat hujatan dari penggemar Lesti dan Billar. Menurutnya, selagi tidak melukai fisik, maka ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Komentar

Berita Terkait