alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Aksi Pamer Alat Kelamin Depan Kos Terjadi Lagi di Pekanbaru

Eko Faizin Jum'at, 22 Januari 2021 | 08:19 WIB

Terekam CCTV, Aksi Pamer Alat Kelamin Depan Kos Terjadi Lagi di Pekanbaru
Tangkapan layar aksi pria diduga pelaku pamer alat vital terekam CCTV di sebuah kos wanita di Pekanbaru. [Instagram/@pkukehilangan]

Dalam rekaman yang terdiri dari dua slide itu terlihat pelaku berkeliling kos satu jam lebih.

SuaraRiau.id - Aksi pria diduga pamer alat kelamin terjadi lagi di Pekanbaru. Kali ini pelaku mendatangi sebuah kos-kosan wanita di kawasan Jalan Dahlia Pekanbaru.

Perilaku menyimpang tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV rumah kos. Sesuai data CCTV, peristiwa tersebut terjadi pada 11 Januari 2021 jelang petang.

Dalam rekaman yang terdiri dari dua slide itu terlihat pelaku berkeliling kos satu jam lebih. Pria tak dikenal itupun pergi usai ditegur salah satu penghuni kos.

"Seseorang mencurigakan diduga pelaku ekshibisionis beraksi di kosan cewek di seputaran Jalan Dahlia Sukajadi
Kronologis:
Saya baru pertama kali liat orang ini min. Dan kami pun mengira dia temannya dari salah satu anak kos disini, min. Pas ditanya semuanya bilang gak kenal min. Jadi pas disitu kami mulai curiganya
Dia lama kali berenti di kos saya min. Sekitar 1 jam lebih dia mutar2 min. Sebelum pergi karena ditegur sama kakak kos saya
Saat ini pihak kepolisian sudah bergerak untuk menangkap pelaku. Semoga kasusnya segera terungkap. Dan semoga kita semua dijauhkan dari kejahatan dlm bentuk apapun. Amiin," tulis akun @pkukehilangan pada Selasa (19/1/2021) dikutip SuaraRiau.id, Jumat (22/1/2021).

Aksi pamer alat vital atau ekshibisionisme tak lama setelah kejadian di kos cewek Jalan Merpati Sakti, Panam Pekanbaru. Pelaku, malam-malam berdiri di depan pagar kos tersebut. Lokasi ini merupakan kawasan yang banyak didapati kos wanita yang menjalani studi di perguruan tinggi Universitas Riau.

Menurut penuturan warga, Nuraini, bahwa aksi yang meresahkan itu diketahuinya sudah terjadi beberapa kali, namun baru kali ini terekam kamera penghuni kos-kosan.

"Kalau itu setahu aku sudah sering, sekitar dua kali lah, tapi baru terekam kali ini," tutur Nuraini ditemui SuaraRiau.id, Rabu (13/1/2021).

Warga yang mengaku tinggal tak jauh dari kawasan tersebut merasa resah dengan aksi yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut.

Dia juga mengetahui aksi tak senonoh itu dari media sosial dan perbincangan warga.

"Harapan agar pelaku dapat ditangkap dan tidak meresahkan lagi," tuturnya.

Komentar

Berita Terkait