alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga Tak Jelas, Pemain Tiga Naga Pekanbaru Pulang ke Malang

Eko Faizin Kamis, 21 Januari 2021 | 16:16 WIB

Liga Tak Jelas, Pemain Tiga Naga Pekanbaru Pulang ke Malang
Kapten Tiga Naga, Ghulam Fatkur Rahman saat menggiring bola pada kompetisi Liga 2 Indonesia beberapa waktu lalu. [Istimewa]

Mereka bahkan membentuk sebuah tim khusus pemain liga asal Malang untuk berlatih bersama.

SuaraRiau.id - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir berdampak serius terhadap keberlangsungan kompetisi liga di Indonesia.

Para pemain kontestan liga 2 Indonesia, AS Abadi (AA) Tiga Naga asal Pekanbaru mesti dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing.

Namun justru hal ini tak membuat pemain gundah, sebab aktivitas latihan mandiri masih bisa dijalani walaupun kompetisi libur total.

Seperti halnya kapten kesebelasan AA Tiga Naga, Ghulam Fatkur Rahman, pemain asal Malang ini tetap produktif dengan rekan seprofesinya yang sama-sama pemain liga Indonesia.

Mereka bahkan membentuk sebuah tim khusus pemain sepakbola liga asal Malang untuk berlatih bersama.

"Para pemain liga asal Malang selama libur kami kumpul, jalani latihan juga, ada pelatihnya. Saya sekaligus lanjut kuliah yang sempat cuti," kata Ghulam Fatkur, kepada SuaraRiau.id, Kamis (21/1/2021).

Sebagai pemain profesional, Ghulam juga memikirkan pendidikannya. Pemain muda 21 tahun ini akan fokus menjalani kuliah selama masa pandemi dan libur total. Dia merupakan mahasiswa aktif jurusan ekonomi di Universitas Terbuka.

"Untuk kuliah saya cuti yang semester kemarin, bulan ini udah lanjut lagi untuk semester 6," ujarnya.

Tercatat sebagai mahasiswa aktif, Ghulam mengaku ingin serius menyelesaikan studi tersebut.

Dia memanfaatkan waktu jeda kompetisi ini untuk fokus terhadap pendidikannya.

Komentar

Berita Terkait