alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kata Keluarga Usai Pemakaman Putri Wahyuni Effendi Korban Sriwijaya Air

Wakos Reza Gautama Minggu, 17 Januari 2021 | 19:29 WIB

Kata Keluarga Usai Pemakaman Putri Wahyuni Effendi Korban Sriwijaya Air
Pemakaman Putri Wahyuni Effendi, korban Sriwijaya Air SJ 182 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan, Rumbai, Minggu, (17/1/2021). [Riau Online/Defri]

Putri Wahyuni Effendi, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan.

SuaraRiau.id - Pemakaman Putri Wahyuni Effendi, korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepualauan Seribu, berlangsung lancar, Minggu (17/1/2021) siang. 

Putri Wahyuni Effendi, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan.

Pihak keluarga bersyukur jenazah Putri telah ditemukan. Aidil Putra, abang kandung Putri menyampaikan terima kasih kepada pihak maskapai Sriwijaya Air dan tim DVI yang telah melakukan kewajibannya.

“Kami dari pihak keluarga bersyukur karena sudah ditemukan jenazahnya (Putri) dan telah dikuburkan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. Pengurusan di Jakarta juga tidak ada masalah,” jelas Aidil usai prosesi pemakaman adik bungsunya dilansir dari Riauonline--jaringan Suara.com.

Baca Juga: Ditemukan Tim Penyelam, Ini Isi Dompet Korban Sriwijaya Air Rion Yogatama

Putri Wahyuni Effendi, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan, Rumbai, Minggu, (17/1/2021).

Pemakaman Putri Wahyu Effendi diwarnai tangis kesedihan kedua orang tua Putri Wahyuni Effendi.

Mereka tak kuat menahan tangis kala melihat jenazah putri semata wayangnya dimasukkan ke liang lahat.  

Berpakaian putih-putih, sang Ibu terlihat meneteskan air mata melihat peti jenazah masuk ke kuburan.

Dari pantauan Riauonline di TPU Limbungan, terlihat beberapa pihak kerabat mencoba menenangkan kedua orang tua Putri agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini.

Baca Juga: Dinda Amelia, Korban Sriwijaya Air SJ 182, Telah Pulang untuk Selamanya

Sebelumnya diketahui, Mobil Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau membawa jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 asal Pekanbaru, Putri Wahyuni Effendi, tiba di rumah orang tua, Jalan Sembilang Gang Pinang, Minggu, 17 Januari 2020, sekitar pukul 12.00 WIB dilansir dari Riauonline---jaringan Suara.com.

Mobil Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau membawa jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 asal Pekanbaru, Putri Wahyuni Effendi, tiba di rumah orang tua, Jalan Sembilang Gang Pinang, Minggu, 17 Januari 2020, sekitar pukul 12.00 WIB. 

Kedatangan mobil jenazah tersebut disambut isak tangis oleh orang tua dan keluarga besar almarhum Putri Wahyuni. Tak hanya orang tua dan keluarga besar saja berduka, kerabat, tetangga, teman serta rekan almarhumah semasa hidup, juga meratapi. 

Jalan menuju rumah orang tua Putri yang masuk gang sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai pihak yang menyatakan turut berduka cita dan empati terhadap korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut.

Terlihat sejumlah karangan bunga disepanjang jalan masuk menuju rumah Afrizal Effendi, dari PT Sriwijaya Air serta PT Jasa Raharja.

Direncanakan jenazah Putri Wahyuni Effendi akan disalatkan di Mesjid Nurul Amal, sebelum nantinya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan.

Sementara suaminya, Ihsan Adhlan Hakim, sudah diberhasil diidentifikasi dan dibawa ke rumah orangtuanya di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk dimakamkan di sana. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait