alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Seleb TikTok Sombong Gegara Ogah Temui Fans, Pria Ini Disentil Publik

Fitri Asta Pramesti Jum'at, 08 Januari 2021 | 11:38 WIB

Sebut Seleb TikTok Sombong Gegara Ogah Temui Fans, Pria Ini Disentil Publik
Video pria sebut seleb TikTok sombong gegara ogah temui fans. (TikTok/sandiaanefendi)

Aksi pria ini menuai komentar pedas dari warganet

SuaraRiau.id - Curhatan seorang pria soal pengalamannya datang ke rumah seleb TikTok yang ia kagumi belakangan jadi perbincangan lantaran dianggap kurang tepat.

Pria dibalik akun @sandiaanefendi menyebut kreator TikTok asal Medan, Dita Kerang, sombong karena tak mau menemui penggemar yang berkunjung ke rumahnya.

Sebagai informasi, nama Dita Kerang melejit setelah kerap mengunggah konten koreografi unik melalui akun TikTok @ditakeranglewat yang kini memiliki pengikuti hingga 1,4 juta.

Diduga penasaran dengan sosok Dita, @sandiaanefendi lantas menyambangi rumahnya. Ia mengaku jauh-jauh datang dari Padang. Sampai di lokasi, pria ini gagal menemui Dita lantaran ia tak bersedia keluar. 

Baca Juga: Viral Video Penumpang Kereta Api Semprot Pemotor Pakai Semprotan WC!

Video pria sebut seleb TikTok sombong gegara ogah temui fans. (TikTok/sandiaanefendi)
Video pria sebut seleb TikTok sombong gegara ogah temui fans. (TikTok/sandiaanefendi)

Pria ini lantas membagikan sebuah rekaman video saat dirinya berada di teras rumah Dita. Dalam unggahan itu, ia juga menyematkan kritikan untuk Dita.

"Ternyata Dita Karang sombong, udah jauh dari Padang pengen ketemu dia, Ditang Karangnya nggak mau keluar," tulis @sandiaanefendi dalam videonya, dikutip pada Jumat (8/1/2021).

Vdeo soal pengalamannya berkunjung ke rumah Dita Kerang ini viral dengan ditonton hingga 6,6 juta kali. Kendati demikian, pria ini malah banjir kritikan hingga cibiran dari warganet.

Sejumlah warganet kompak menganggap aksi yang ia lakukan merupakan hal yang tidak sopan dan mengganggu privasi. Terlebih, keduanya tak saling kenal.

"Bukan Dita yang sombong ya, lu nya aja yang gak punya tata krama buat ketemu orang. Kita semua tahu Dita orang baik. Jadi maaf panjat anda gagal," tulis akun Chris.

Baca Juga: Aneh tapi Nyata, Warganet Ini Gendong dan Beri Susu Ikan Peliharaan

"Lagi masa pandmei gini, dan kalo ada orang di luar nyariin gw belum jelas kepentingannya apa, ya monmaap gue juga ga mau keluar sih, apalagi rame," kata Jane.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait