alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengantin Wanita Histeris Kedatangan Mantan, Diminta Ganti Rugi Rp 50 Juta

Fitri Asta Pramesti | Mutiara Rizka Maulina Senin, 14 Desember 2020 | 20:37 WIB

Pengantin Wanita Histeris Kedatangan Mantan, Diminta Ganti Rugi Rp 50 Juta
Unggahan mempelai pria yang meminta ganti rugi senilai Rp 50 juta. - (Instagram/@nenk_update)

Setelah sempat viral di TikTok, video pengantin wanita yang menangis itu kemudian menuai reaksi mengejutkan dari keluarga mempelai pria

SuaraRiau.id - Kisah seorang pengantin wanita yang menangis hingga pingsan begitu mantan kekasihnya datang ke pesta pernikahannya jadi buah bibir pengguna internet. Rekaman video si wanita histeris di pelaminan pun viral di media sosial. 

Belakangan, kabar mengejutkan datang dari keluarga mempelai pria. Merasa kecewa dengan ulah si wanita, mereka disebutkan meminta pihak wanita untuk membayar uang ganti rugi senilai Rp 50 juta. 

Akun Instagram @nenk_update membagikan perkembangan dari video seorang pengantin wanita yang menangis di pelaminan. Sebelumnya, ramai beredar video pengantin wanita dengan baju pengantin warna hitam yang menangis tersedu di pelaminan saat mantan kekasihnya datang sebagai tamu undangan.

Wanita itu tampak histeris sampai melompat-lompat memeluk wanita yang ada di depannya ketika sang mantan naik ke pelaminan. Suasana kemudian menjadi riuh melihat reaksi pertemuan mantan pasangan kekasih tersebut. Sementara, pria yang diduga mantan kekasihnya itu dengan berbesar hati memeluk lelaki pilihan mantan pacarnya.

Baca Juga: Laporan Angel Lelga atas Pengerusakan oleh Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

Setelah sempat viral di TikTok, video pengantin wanita yang menangis itu kemudian menuai reaksi dari keluarga mempelai pria. Disampaikan oleh salah seorang kakak mempelai pria di Facebook bahwa pihak keluarga tidak mengetahui jika wanita itu menangis karena kedatangan mantan kekasihnya.

"Adik kami selaku suaminya sangat malu, acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusak ulah perempuan yang tak tahu malu. Jika memang si perempuan gak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami malah pas lihat uang banyak ijo matanya mau nikah," tulis akun M Saefulla di Facebook.

Kemudian, muncul juga video TikTok pembelaan dari seorang gadis yang mengaku keponakan mempelai pria. Dengan akun TikTok bernama @ayii_ndarii disampaikan bahwa pernikahan pamannya bukanlah sebuah perjodohan. Melainkan karena mempelai wanita yang justru buru-buru ingin segera dinikahi.

Bahkan, karena keinginan wanita itu lantas mempelai pria yang bekerja memancing dari kapal di lautan Bali pulang ke lombok. Pamannya yang bernama Dedi itu juga tidak mengetahui sama sekali jika mantan kekasih wanita itu diundang ke pernikahan. Bahkan juga tidak mengenal jika laki-laki yang berpelukan dengannya di panggung adalah mantan kekasih istrinya.

Dedi mengaku tidak tahu jika istrinya menangis karena kedatangan mantan kekasih dari sejak akad hingga resepsi pernikahan. Ia mengira istrinya menangis karena sedih dan terharu sebab ibunya sudah meninggal dunia. Terakhir, muncul tangkapan layar dari akun Herdallina yang mengatakan jika sudah ada ganti rugi Rp 50 Juta, baru wanita itu dipulangkan ke keluarganya.

Baca Juga: Belum Ada Keputusan Buka Sekolah, Wagub DKI: Kita Tak Mau Ada Klaster Baru

"Nah ada kelanjutannya lagi. Mempelai wanita akan dipulangkan kalau ganti rugi Rp 50 juta sudah diberikan kepada pihak mempelai pria. Padahal di foto terlihat bahagia yah tapi sangat disayangkan kenapa ada kejadian kurang mengenakan seperti itu. Semoga aja bisa diselesaikan dengan baik," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait