alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beri Kode Kematiannya, Selebgram Asal Bali Lompat dari Lantai 4

Yovanda Noni Minggu, 29 November 2020 | 12:14 WIB

Beri Kode Kematiannya, Selebgram Asal Bali Lompat dari Lantai 4
Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)

Ketut Ayu Wulantari (23), memutuskan mengakhiri hidupnya pada Sabtu (28/11/2020). Sebelumnya, korban sempat memberi kode tentang kematiannya dalam unggahan terakhirnya.

SuaraRiau.id - Tragis, Seorang mahasiswi yang juga Selebgram tewas mengenaskan setelah lompat dari lantai 4 Hotel Rose Inn, Jimbaran, Kuta, Bali.

Diketahui korban bernama Ketut Ayu Wulantari (23), dia memutuskan mengakhiri hidupnya pada Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya, korban sempat memberi kode tentang kematiannya dalam unggahan terakhirnya.

Dalam unggahan itu, Ketut Ayu Wulantari mengunggah kolase foto selfienya. Foto itu kemudian dibubuhi narasi, "Mati 1........???".

Baca Juga: Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri, Tubuh Masih Bergerak Setelah Jatuh

Ditelusuri dari Instagram pribadinya @wulantari_ayu, Ketut Ayu Wulantari memiliki 191 ribu followers.

Dia kerap membagikan momen dirinya lewat berbagai foto maupun video. Adapun postingan terakhir wanita kelahiran Singaraja tersebut dibagikan pada sepekan lalu.

Unggahan Ketut Ayu Wulantari ramai dikometnri warganet. Kekinian, warganet ramai mengucapkan belasungkawa dan doa atas kepergian sang selebgram.

Dikonfirmasi Kepala Polsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan KAW dinyatakan meninggal tidak lama saat dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan dan dugaan sementara karena banyak masalah dan putus cinta. Polisi hingga kekinian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Baca Juga: Sebelum Selebgram Ayu Wulantari Tewas Tanya: Jatuh dari Lantai 4 Mati Gak?

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait