alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung soal Ekspor Lobster, Yusuf Mansur Salam Hormat ke Susi Pudjiastuti

Farah Nabilla Rabu, 25 November 2020 | 13:39 WIB

Singgung soal Ekspor Lobster, Yusuf Mansur Salam Hormat ke Susi Pudjiastuti
Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti. [Antara/M Agung Rajasa]

Ia juga mendoakan para pejabat yang diberi amanah untuk menjalankan tugasnya.

SuaraRiau.id - Penceramah Ustaz Yusuf Mansur ikut angkat bicara soa kebijakan ekspor benih lobster yang tengah menjadi pembicaraan.

Ia bahkan memberikan salam hormat kepada mantan Meteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang getol menolak kebijakan tersebut.

Bersamaan dengan hari ditangkapnya Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini, Edhy Prabowo oleh KPK yang diduga terlibat dalam korupsi ekspor benur.

Ustaz YM, begitu Yusuf Mansur akrab disapa, memuji upaya mandiri sebuah komunitas Pemberdayaan Dhuafa se-Indonesia dalam berbudidaya lobster yang menurutnya masuk akal lantaran menyasar masyarakat miskin.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Makin Lincah di Twitter Usai Edhy Prabowo Ditangkap KPK

"Sekalian orang-orang miskin kerja, berdaya... Dan bisa nyasar ke seluruh Indonesia. Pembeli lokal dan dunia, pada nyari. Dan enggak dikasih "mentahnya", enggak dikasih bibitnya. Tapi dikasih lobster jadi lobster gede," tulis YM dalam unggahan Instagram-nya, Rabu (25/11/2020).

Unggahan Yusuf Mansur memberi salam ke Susi soal ekspor lobster. (Instagram/@yusufmansurnew)
Unggahan Yusuf Mansur memberi salam ke Susi soal ekspor lobster. (Instagram/@yusufmansurnew)

Dalam unggahannya itu pula, Ustaz Yusuf Mansur menuliskan doa kepada pejabat yang diberi amanah menjalankan program membantu kalangan miskin.

"Teriring doa untuk pejabat publik. Benar-benar teriring doa untuk semua pejabat publik. Siapa pun. Mudah-mudahan Allah iringi keselamatan, keamanan, perlindungan dan kekuatan, dalam menjalankan amanahnya. Di level mana pun. Dan dalam setiap kebijakan, layanan, pekerjaan, selalu dibimbing Allah ta'aala," imbuh Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan salam hormat buat Susi Pudjiastuti.

"Semua punya kelebihan, kebaikan, keburukan dan kekurangan pastinya... Yang harus kita ingat kepada siapapun, adalah kebaikan dan kelebihannya," sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Namanya Trending, Warganet Ramai Unggah Foto Susi Pudjiastuti Ngopi di Laut

Perlu diketahui, program ekspor benih lobster tengah menjadi sorotan usai Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap KPK pada Rabu (25/11/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait