alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Pemilik CBR1000RR SP yang Tertabrak Ayla, Bukan Orang Sembarangan

Eko Faizin Sabtu, 21 November 2020 | 09:44 WIB

Sosok Pemilik CBR1000RR SP yang Tertabrak Ayla, Bukan Orang Sembarangan
Kasus moge Honda CBR1000RR ditabrak Daihatsu Ayla berakhir damai (Instagram)

Peristiwa tersebut sempat trending di media sosial Twitter pada hari Kamis (19/11/2020).

SuaraRiau.id - Pada Selasa (16/11/2020) lalu, terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla dengan sebuah motor gede (moge) Honda CBR1000RR SP seharga ratusan juta.

Kejadian ini membuat warganet heboh. Peristiwa tersebut sempat trending di media sosial Twitter pada hari Kamis (19/11/2020).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan HR Boenyamin Purwokerto pada hari Selasa (17/11/2020).

Ramainya kecelakaan ini karena pengendara Daihatsu Ayla sempat menawarkan ganti rugi rumah dan mobil agar tidak diproses secara hukum.

Namun, akhirnya peristiwa itu berakhir dengan damai. Pengendara moge yang diketahui bernama Dimas Prasetyahani telah memaafkan pengendara Ayla.

Dimas merasa kasihan karena istri dari pengendara Ayla sedang hamil, serta ibunya tidak kerja. Jadi ini yang mendasari kesepakatan jalur damai.

Honda CBR1000RR terkapar setelah ditabrak oleh pengemudi Daihatsu Ayla (Instagram)
Honda CBR1000RR terkapar setelah ditabrak oleh pengemudi Daihatsu Ayla (Instagram)

Bukan sosok sembarangan
Dimas Prasetyahani ternyata bukan orang sembarangan. Dimas merupakan pengusaha muda yang sukses. Memilik akun Linked in miliknya, dia mendeskripsikan diri sebagai pengusaha.

“Saya entrepreneur yang bergerak di Industri kreatif, Transportasi, dan Otomotif,” tulisnya.

Dia juga aktif berorganisasi, di antaranya tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia).

Lulusan S2 dari Universitas Diponogoro ini juga bertindak sebagai Conceptor Project, Develop Business and Team Execution, Brand Develop and Creative Online & Offline Marketing, Awesome Public Speaking, Motivator, & Sales Marketing.

Komentar

Berita Terkait