facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Calon Pemilih, Inilah Visi Misi Lima Paslon Kepala Daerah Inhu

Eko Faizin Kamis, 12 November 2020 | 10:04 WIB

Dear Calon Pemilih, Inilah Visi Misi Lima Paslon Kepala Daerah Inhu
Kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Riau. [Dok KPU Riau]

Kelima paslon tersebut beradu gagasan untuk memenangkan suara para pemilihnya di Inhu.

SuaraRiau.id - Bagi yang mengikuti debat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mungkin sudah tahu arah visi misi kelima pasangan tersebut.

Nah, bagi yang tidak sempat menonton debatnya pada Rabu (12/11/2020), berikut rangkuman visi misi mereka yang dilansir Riauonline.co.id--jaringan Suara.com.

Pasangan nomor urut satu, Nurhadi-Toni Sutianto, satu-satunya calon independen di Riau menjabarkan tiga visi utama mereka yakni terkait peningkatan kualitas ibadah masyarakat, membebaskan masyarakat dari kelaparan dan membebaskan masyarakat dari ketakutan.

Selanjutnya Pasangan nomor urut 2, Rezyta Meilaini Yopie-Junaidi Rachmat menawarkan visi merajut keterpaduan masyarakat Inhu lebih Cemerlang.

Rezita memaparkan akan fokus pada sejumlah program antara lain peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, pemantapan ekonomi kreatif dan peningkatan pendapatan pelaku sektor pertanian. Peningkatan tata kelola pemerintah dan pemantapan infrastruktur.

Sementara pasangan nomor urut tiga, Siti Aisyah-Agus Rianto menitik beratkan visinya pada pengembangan manusia, mengusung visi untuk mengembalikan hak Rakyat sesuai dengan Undang-Undang Dasar 45.

Siti Aisyah-Agus Rianto mengusung empat misi yakni peningkatan kecerdasan di masyarakat, peningkatan sektor kesehatan manusia,0ketiga peningkatan pelayanan Aparatur Negara, Serta peningkatan UKM usaha kecil menengah dan melatih skill ibu-ibu dan pemuda yang putus sekolah.

Visi dari paslon nomor empat, Wahyu Adi-Supriati adalah terwujudnya Inhu juara dan terdepan berbudaya agamis mandiri dalam pembangunan dan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Supriati menjelaskan penguatan ideologi negara mulai dari usia dini, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, menumbuhkan nilai-nilai ekonomi demokratis, meningkatkan sumber daya manusia, mempercepat proses pertumbuhan ekonomi dengan tetap memperhatikan kelestarian alam dan lingkungan.

Kemudian peningkatan pengelolaan bidang pertanian dan perkebunan, pemerataan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pembangunan, peningkatan peran serta perempuan dalam pembangunan di segala bidang.

Komentar

Berita Terkait