alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Direstui Ibu, Wanita Ini Raup Rp 770 Juta usai Jadi Sugar Baby

Rauhanda Riyantama Jum'at, 23 Oktober 2020 | 14:16 WIB

Direstui Ibu, Wanita Ini Raup Rp 770 Juta usai Jadi Sugar Baby
Sering Dibully, Wanita Ini Rajin Pakai Korset sejak Sekolah (instagram.com/raquel.skellington)

Waduh, ibunya kok merestui ya?

SuaraRiau.id - Fenomena sugar baby nampak sudah makin populer. Bagaimana tidak, ada seorang wanita yang sanggup meraih uanh ratusan juta usai pilihan jadi sugar baby direstui sang ibu.

Tanith Parfitt adalah mantan manajer restoran dari Inggris. Wanita 26 tahun ini pertama mencari sugar daddy ketika masih mahasiswa.

Menyadur Daily Mail, Jumat (23/10/2020), Tanith kesulitan untuk membayar sewa saat kuliah. Dia pun mencari sugar daddy online yang mau membayari seluruh kebutuhannya.

Saat itu, Tanith mendapatkan uang sebanyak 800 poundsterling atau Rp 15,3 juta per minggu. Dia juga kerap dibayari ke spa atau hotel.

Seiring berjalannya waktu, Tanith pun ketagihan. Meski sempat bekerja di restoran, dia juga tetap mempertahankan sugar baby sebagai karir sampingan.

Namun, Tanith kehilangan pekerjaan di restoran karena pandemi. Sebagai gantinya, wanita ini memilih menjadi sugar baby sepenuhnya.

Ilustrasi uang (unsplash.com)
Ilustrasi uang (unsplash.com)

Tanith diketahui punya kontrak selama 5 tahun dengan sugar daddy yang hanya ditemui secara online.

Per tahun, Tanith bisa menghasilkan 40.000 poundsterling atau Rp 768 juta. Meski tidak pernah bertemu, wanita ini rajin mengirimkan foto telanjang dan foto seksi lainnya.

Karena pilihan karirnya, Tanith sering dijadikan kambing hitam dan dijuluki sampah keluarga. Namun, wanita ini tidak mempermasalahkannya karena masih didukung sang ibu.

Malah, ibu Tanith memberinya nama samaran Awesome untuk digunakan sebagai stripper. Sang ibu juga mengklaim bahwa dia ingin ikut menjadi stripper seandainya umurnya masih muda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait