Indeks Terpopuler News Lifestyle

Curhat Istri Hulk usai Suaminya Direbut Keponakan Sendiri

Irwan Febri Rialdi Rabu, 09 September 2020 | 13:14 WIB

Curhat Istri Hulk usai Suaminya Direbut Keponakan Sendiri
Kolasi Hulk dengan Iran Angelo dan Camila Angelo. (Dok. The Sun).

"Sakitnya sangat luar biasa," ujar Iran Angelo.

SuaraRiau.id - Mantan istri mantan penyerang Timnas Brasil Hulk, Iran Angelo de Souza, tidak bisa lagi menutupi rasa sakit hati yang diterima setelah suaminya direbut keponakan sendiri. Ia mengaku sakitnya sangat luar biasa.

Hulk dan Iran bercerai pada Juli 2019 setelah 12 tahun membina rumah tangga bersama. Setelah beberapa bulan berpisah, eks striker Timnas Brasil ini justru menjalin hubungan dengan keponakan sanng istri, Camila Angelo.

Awalnya Hulk dan Camila menjalin hubungan secara diam-diam. Namun, keduanya kini tak lagi malu mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini Hulk memberikan ucapan ulang tahun yang mesra melalui Instagram.

Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).
Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Setelah cukup lama diam, Iran kini buka suara mengenai hubungan hubungan mantan suaminya dan keponakannya. Ia mengaku sangat sakit hati melihatnya. Hatinya serasa tercabik-cabik.

Pasalnya, Camila sudah seperti anak sendiri bagi Iran. Ia banyak berkorban untuk Camila sejak masih kecil hingga dewasa, termasuk biaya kuliah ketika Camila yang mengambil jurusan kedokteran.

"Saya bangun dan tidur tanpa bisa memahami mengapa semuanya terjadi pada saya. Sakitnya sangat luar biasa. Terkadang kupikir itu akan mencabik hatiku. Dia adalah seorang putri bagiku," ujar Iran dilansir dari The Sun.

"Saya memberikan segalanya kepada gadis ini sejak dia datang ke dunia. Aku mengorbankan mimpiku berkali-kali untuk mewujudkan mimpinya. Di sini saya tidak hanya berbicara tentang materi, karena ini mudah diberikan jika Anda punya uang. Namun, cinta, kasih sayang, perhatian, rasa hormat… semuanya," lanjutnya.

"Dia tahu kelemahan, ketidakamanan, rasa sakit, ketakutan saya, dan memiliki cinta tanpa syarat. Dia mengatur hidup saya, dan bagi saya, semua yang dia katakan baik, benar, etis. Dia sempurna dalam segala hal dan saya memberinya arah hidup saya," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Iran menyerahkan diri kepada Tuhan mengenai nasibnya saat ini. Ia merasa semua ini terjadi karena dirinya terlalu mencintai dan percaya terhadap keponakannya.

"Jika saya salah, ya Tuhan, itu karena saya terlalu mencintai dan percaya," tutup wanita asal Brasil tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait