facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Heboh Adegan Peluk Wanita di FTV, Kini Viral Foto Lawas Teuku Ryan di Klab Bareng Cewek

Eko Faizin Rabu, 06 Juli 2022 | 10:16 WIB

Usai Heboh Adegan Peluk Wanita di FTV, Kini Viral Foto Lawas Teuku Ryan di Klab Bareng Cewek
Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen.

SuaraRiau.id - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan belakangan menjadi sorotan usai beradegan mesra memeluk wanita di salah satu FTV Indonesia.

Belum selesai soal itu, baru-baru ini foto masa lalu Teuku Ryan di sebuah klab bersama seorang wanita beredar di media sosial.

Melansir unggahan Instagram @rumpi_gosip, beredar foto-foto Teuku Ryan diduga dugem di sebuah klab bersama seorang perempuan.

Unggahan mengenai Teuku Ryan [Instagram]
Unggahan mengenai Teuku Ryan [Instagram]

“Yang penting mah sekarang Bang Ryan udah lebih baik,..” tulis akun Instagram @rumpi_gosip sebagaimana dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (5/7/2022).

Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen. Ada yang membela suami Ria Ricis, tak sedikit pula yang mencibir Teuku.

“Lah memangnya kenapa masalahnya di mana. Kan wajarlah. Apa lagi itu waktu masih status lajang masih bebas. Aneh. Masa lalu diungkit-ungkit,” ujar warganet.

“Namanya anak muda tinggal di kota besar, nanti temen ultah di club ngundang, ada acara-acara apa gitu diundang. Cuma hadir saja kan ngga papa toh,” kata netizen lainnya.

“Sebenarnya wajar sih toh cuma masa lalu. Yang dipermasalahan netizen karena dia sudah ngebranding dirinya sendiri "agamis" ditambah omongan fans dengan embel-embel sholeh no pegang-pegangan. Jadinya begitu kebuka bobroknya ambyaarrrrr dah, ibarat kata ekspektasi tidak sesuai realita,” sahut yang lain.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan potongan adegan Teuku saat membintangi FTV berjudul ‘My Tsadis Bos Jauh di Mata Dekat di Hati’.

Dalam FTV tersebut, pria berusia 27 tahun itu berperan sebagai seorang kakak bagi salah satu tokoh wanita.

Komentar

Berita Terkait