facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nathalie Holscher Sebut Putri Delina Minta Maaf usai Masalah Keluarga Diumbar ke Publik

Eko Faizin Rabu, 29 Juni 2022 | 15:17 WIB

Nathalie Holscher Sebut Putri Delina Minta Maaf usai Masalah Keluarga Diumbar ke Publik
Nathalie Holscher dan Putri Delina. [Instagram/putridelinaa]

Kata Nathalie, Putri Delina sudah meminta maaf atas semua pernyataan yang ada di YouTube Maia.

SuaraRiau.id - Polemik di keluarga Sule antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina nampak telah menemui titik terang.

Putri Delina ternyata sudah meminta maaf pada Nathalie Holscher usai membuat pernyataan heboh di kanal YouTube Maia Estianty MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.

Kala itu, Putri Delina mengutarakan rasa kecewa terhadap Nathalie Holscher sambil menangis. Semua itu terkait sang ibu sambung yang pernah keluar rumah untuk menangkan diri karena permasalahan Putri Delina yang mengunggah foto bersama almarhumah Lina Jubaedah.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher kemudian membantah pernyataan Putri Delina yang menyebutnya tak pernah meminta maaf atas kejadian kabur dari rumah beberapa waktu yang lalu.

"Semenjak masalah yang dulu itu sempat ramai dan memang aku selalu di apapun itu di ulang tahunnya dia (Putri) setiap aku peluk," kata Nathalie dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com dari YouTube Trans TV Official, Rabu (29/6/2022).

Nathalie menegaskan selalu menyampaikan permintaan maaf setiap kali memeluk putri sambungnya itu.

"Apapun itu kalau ketemu Putri aku selalu 'maafin bunda ya kejadian waktu itu, bunda berusaha menjadi ibu sambung yang baik', jadi masih berusaha. Mohon dimengerti saja," tuturnya.

Namun, perempuan berdarah Belanda ini merasa heran ketika Putri Delina menyampaikan kekecewaannya kepada Maia Estianty. Pasalnya selama ini, hubungan mereka baik-baik saja.

"Maksudnya kaget saja kemarin-kemarin baru saja liburan, terus tiba-tiba dengar podcast kayak gitu kaget saja," sambung dia.

Melaney Ricardo sebagai host lantas menanyakan apakah Nathalie langsung menghubungi Putri dan menyelesaikan masalah ini secara terbuka?

Komentar

Berita Terkait