facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Bambang Pamungkas Unggah Lirik Pilu usai Bagikan Postingan 'Tebus Dosa'

Eko Faizin Senin, 20 Juni 2022 | 07:33 WIB

Anak Bambang Pamungkas Unggah Lirik Pilu usai Bagikan Postingan 'Tebus Dosa'
Tangkapan layar anak Bambang Pamungkas, Jane Abel yang dicoret dari KK. [Hops.id/Youtube/Instagram]

Kala itu Jane Abel menyinggung soal "ingin menembus dosa di akhirat".

SuaraRiau.id - Anak Bambang Pamungkas, Jane Abel muncul setelah beberapa saat menghilang. Ia akhirnya kembali aktif di media sosial.

Jane Abel nampak membuat beberapa postingan. Seperti diketahui, ia belum lama ini sempat disorot karena membuat unggahan yang mengkhawatirkan.

Kala itu Jane Abel menyinggung soal "ingin menembus dosa di akhirat".

Unggahan anak Bambang Pamungkas, Jane Abel [Instagram/@ja_pamungkas11]
Unggahan anak Bambang Pamungkas, Jane Abel [Instagram/@ja_pamungkas11]

Belum lama ini, Jane Abel kembali muncul di media sosial setelah kurang lebih 2 minggu menghilang. Pada Minggu (19/6/2022) dini hari, Jane Abel awalnya hanya membagikan foto pemandangan.

Selanjutnya Jane Abel membagikan potret monokrom dirinya yang tampak mengenakan masker, tapi hasilnya ngeblur. Potret itu disertai lirik lagu pilu "Miserable Man" yang dinyanyikan David Kushner.

Dikutip dari MataMata.com, lirik dalam bahasa Inggris yang berarti "Yang kita inginkan hanyalah tempat untuk merasa seperti di rumah.

Itu sebabnya kita berpisah dari cara kita untuk menyembuhkan jiwa kita" dipilih Jane Abel.

Selanjutnya ada potret seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh emoji Love. Lagu Lauv "I Like Me Better" ditambahkan dalam postingan terakhir Jane Abel hari ini.

Sosok pria dalam unggahan Jane Abel diduga merupakan sang kekasih. Sayangnya Jane Abel belum menuliskan apa pun soal postingan yang bikin khawatir sebelumnya.

Akun Instagram Jane Abel yang diikuti 12 ribu followers pun kini sama sekali tak memiliki postingan. Hanya ada 1 video reels yang dibagikan Jane Abel pada 27 September 2021.

Sebelumnya Jane Abel bikin khawatir karena merasa sudah waktunya menebus dosa di akhirat. Jane Abel juga mengaku tak ingin menjadi beban siapa pun.

"Assalamualaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," tulis Jane Abel pada 6 Juni 2022.

Komentar

Berita Terkait