facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Kelam Aby Respati Jadi Waria, Terapi Hormon Perempuan hingga Pil KB: Menyiksa Diri

Eko Faizin Minggu, 29 Mei 2022 | 11:50 WIB

Kisah Kelam Aby Respati Jadi Waria, Terapi Hormon Perempuan hingga Pil KB: Menyiksa Diri
Selebgram Aby Respati menceritakan masa lalunya jadi waria. [Tangkapan layar Youtube Cerita Untungs]

Dia kerap mengenakan baju perempuan, memoles wajahnya dengan make up.

SuaraRiau.id - Sosok Aby Respati mengisahkan masa kelamnya sebelumnya berubah menjadi pria tulen seperti sekarang ini.

Selebgram yang merupakan sahabat dekat Millendaru ini dulunya pernah menjadi seorang waria. Hal itu, ia ungkapkan dalam kanal Youtube Arie K Untung, Cerita Untungs baru-baru ini.

Aby dulunya memang suka bergaya feminim saat menginjak bangku sekolah. Dia kerap mengenakan baju perempuan, memoles wajahnya dengan make up.

Aby Respati saat jadi waria (Instagram/@abyrespati)
Aby Respati saat jadi waria (Instagram/@abyrespati)

Hal ini membuatnya tertarik menjadi seorang perempuan hingga ia rela menjalani terapi hormon perempuan setiap 1 minggu sekali selama 2 tahun.

"Sampe melakukan terapi hormon untuk menambah hormon perempuan kayak membesarkan payudara, ngilangin tulang menonjol, urat-urat, bikin badan lebih semok, dan pinggul lebih besar," ujar Aby Respati dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (29/5/2022).

Bukannya puas, Aby Respati malah merasakan sakit setiap kali melakukan terapi hormon, treatmen waxing dan juga minum pil KB.

"Terapi hormon dan minum pil KB itu malah menyiksa diri. Badan itu benar-benar kayak meriang, ngilu. Mungkin kalo sekarang kayak ngerasa kena Covid kali ya, ngilu banget" terang dia.

Lebih lanjut, Aby Respati mengungkap bahwa ia menjadi waria karena ia memiliki hubungan yang tak harmonis dengan kedua orang tuanya.

Memiliki kisah hidup yang kelam, kini Aby telah memilih jalan hidupnya untuk bertaubat. Titik baliknya, Aby Respati mulai malas menjalani suntik hormon, waxing, dan lain-lain.

Aby mendapatkan hidayah ketika ia memimpikan kedua orangtuanya, hingga ia berkeinginan untuk bertaubat.

Komentar

Berita Terkait