facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Henny Rahman Kabarkan Kehamilan di Momen Ultah, Alvin Faiz: Aku Mencintaimu Setiap Hari

Eko Faizin Rabu, 25 Mei 2022 | 12:38 WIB

Henny Rahman Kabarkan Kehamilan di Momen Ultah, Alvin Faiz: Aku Mencintaimu Setiap Hari
Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman umrah saat pandemi. (Instagram/Alvin_411)

Henny Rahman pun bersyukur bahwa kehamilannya adalah kado terindah dari Allah di hari ulang tahun yang jatuh pada 25 Mei 2022.

SuaraRiau.id - Pangan Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah berbahagia lantaran mengumumkan kehamilan hasil buah cinta mereka pada Rabu (25/5/2022).

Henny Rahman pun bersyukur bahwa kehamilannya adalah kado terindah dari Allah di hari ulang tahun yang jatuh pada 25 Mei 2022.

Berdasarkan laman Instagram @hennyrahman, Alvin mengungkap bahwa awalnya kehamilan Henny Rahman diketahui setelah munculnya jerawat di beberapa bagian wajah Henny.

Namun, jerawat di wajah Henny Rahman tak kunjung hilang. Ia sempat terpikir untuk melakukan treatment kecantikan, tapi dilarang oleh sang ibu.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba-tiba mama bilang 'jangan dulu, siapa tau hormon hamil," tulis Henny Rahman dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Mendengar perkatan sang bunda, mantan istri Zikir Daulay itu penasaran lalu memutuskan mengeceknya dengan testpack, namun kala itu hasilnya masih samar.

Keesokan harinya, ia mengeceknya lagi melalui testpack digital, hasilnya terlihat jelas garis dua, yang menunjukkan bahwa ia hamil.

Masih saja ragu dengan hasilnya, Henny Rahman melakukan USG dan hasilnya ia positif hamil tepat di hari lahirnya.

"Masya Allah. Alhamdulillah. Lepas IUD bulan maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Benar-benar kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti," sambungnya.

Mengetahui Henny Rahman hamil, Alvin Faiz sangat bahagia bakal menjadi calon ayah.

Melalui akun Instagramnya @alvin_411, Alvin menuliskan pesan haru untuk sang istri.

Dia mengunggah video yang berisi ucapan hari ulang tahun sekaligus mengumuman kehamilan istrinya.

Dalam captionnya, Alvin memuji sikap sang istrinya yang penurut dan menerima segala kekurangan dan kelebihannya.

"Ya, Rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku. dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya. Aamiin," tulis putra Ustaz Arifin Ilham itu.

"Aku lebih mencintaimu setiap hari karena kamu akan menjadi ratu di hidupku. Sangat mencintaimu, Henny Yuliana Rahman," sambung Alvin Faiz.

Komentar

Berita Terkait