facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ungkit Jasa Bantu Karier Anak, Ibunda Indah Permatasari Kena Sentil: Masalahnya Duit!

Eko Faizin Minggu, 22 Mei 2022 | 17:44 WIB

Ungkit Jasa Bantu Karier Anak, Ibunda Indah Permatasari Kena Sentil: Masalahnya Duit!
Arie Kriting dan Indah Permatasari menggelar acara syukuran pernikahan di kampung halaman Ari di Buton, Sulawesi Tenggara. [Instagram]

Ia sakit hati karena Indah Permatasari seolah tak lagi butuh sosoknya.

SuaraRiau.id - Indah Permatasari nampaknya masih berseteru dengan sang ibu. Hubungan mereka tak kunjung damai sejak Indah dinikahi Arie Kriting.

Meski Indah Permatasari sedang hamil, ternya ibunda Nursyah tetap tak mau memberi restu.

Saat ditemui wartawan, Nursyah mengaku sudah tak peduli dengan Indah. Tapi dalam kesempatan itu juga, wanita asal Makassar tersebut mengungkit soal jasanya dalam membesarkan karir Indah.

ibuda Indah Permatasari (YouTube/Indosiar)
ibuda Indah Permatasari (YouTube/Indosiar)

"Halo Indah Permatasari yang mulia, yang terhormat, uang kamu dapat itu film 300 juta, 200 juta, 100 juta, itu siapa yang berjuang dari nol?" ucapnya dikutip dari MataMata.com.

"Siapa yang berjuang, coba? Yang berusaha siapa coba?" sambung Nursyah.

Saat menemani sang putri merintis karir di Jakarta, Nursyah mengaku sering berpuasa. Ia sakit hati karena Indah Permatasari seolah tak lagi butuh sosoknya.

"Di sini disebut cuma minta uang, uang, uang, halo anakku yang cantik jelita, dari 2019 saya tidak begini (meminta uang) lagi sama Anda yang cantik," ucapnya.

Nursyah akhirnya mencari uang sendiri di Jakarta setelah putrinya menjalin hubungan dengan Arie. Ia bahkan pernah berjualan bawang di pinggir jalan.

"Begitu tinggal lagi di sini, dua tahun ini pandemi, saya jual bawang merah di pinggir jalan," bebernya.

Saat video itu diunggah di akun IG @mimi.julid, para netizen mengaku kesal dengan sikap ibu Indah Permatasari. Nursyah bahkan dituduh hanya menginginkan uang dari anaknya.

Komentar

Berita Terkait