facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haji Faisal Datangi Kantor Polisi, Akhirnya Terungkap Alasannya

Eko Faizin Selasa, 17 Mei 2022 | 18:08 WIB

Haji Faisal Datangi Kantor Polisi, Akhirnya Terungkap Alasannya
Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). [Suara.com/Evi Ariska]

Saat disinggung adakah rasa kecewa, Haji Faisal melempar senyum.

SuaraRiau.id - Haji Faisal mendatangi kantor polisi bersama pengacaranya pada hari ini, Selasa (17/5/2022). Akhirnya ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu mengungkap alasan ke Polres Metro Depok.

Kedatangan Haji Faisal ke kantor polisi ternyata untuk melakukan mediasi dengan Tiara Marleen yang sebelumnya dilaporkan oleh ayah Fuji terkait kasus pencemaran nama baik.

Namun dalam agenda tersebut, Tiara Marleen absen.

Saat disinggung adakah rasa kecewa, Haji Faisal melempar senyum. Ia hanya mengatakan mengikuti prosedur yang ada.

"Ya kita hanya mengikuti proses hukum. Kami dipanggil kesini untuk mediasi, itu saja," kata Haji Faisal usai memenuhi panggilan di Polres Metro Depok.

Pihak Haji Faisal juga tidak tau menahu alasan Tiara Marleen absen dalam pemanggilan mediasi.

"Kami tidak tahu (alasan Tiara Marleen absen), yang penting sudah mengikuti prosedur yang berlaku," ujar pengacara Haji Faisal, Toddy Laga Buana.

Faisal dan pengacaranya menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik terkait batalnya mediasi hari ini. Apakah mereka akan dipanggil lagi untuk dimediasi, belum diketahui secara pasti.

"Buat hal itu, kita hanya menunggu, nanti tinggal dari pihak penyidik (kabarnya)," ujar Toddy.

Diberitakan sebelumnya, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas pencemaran nama baik. Laporan ini menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Tiara Marleen sudah memenuhi panggilan Polres Metro Depok. Pelantun Ikan Asin ini terkejut karena sudah minta maaf, namun tetap dilaporkan.

"Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi," kata kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022).

Tapi kini, Tiara Marleen mengaku kapok bicara sembarangan di media sosial. Ia menjadikan persoalan hukum yang menimpanya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya.

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," ujar Tiara Marleen.

Komentar

Berita Terkait