facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Motor, Tiga Remaja Tewas Seketika di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Eko Faizin Senin, 16 Mei 2022 | 09:12 WIB

Tabrakan Motor, Tiga Remaja Tewas Seketika di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru
Ilustrasi kecelakaan maut pemotor. [Istimewa]

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan lintas Duri-Pekanbaru KM 112 Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

SuaraRiau.id - Tiga orang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai terlibat insiden kecelakaan lalu lintas di Bengkalis pada Minggu (16/5/2022) sekitar pukul 20.20 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 112 Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Dua kendaraan sepeda motor terlibat adu kambing di lokasi.

Dalam peristiwa itu, pemotor jenis Yamaha R15 BM 6233 DAP dan Honda Beat BM 3621 DAN meninggal dunia. Dalam peristiwa ini, tiga orang dilaporkan tewas di TKP.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas IPDA Yopi Ferdian menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut menimbulkan korban jiwa.

"Akibat kecelakaan, dua pengendara dan satu penumpang sepeda motor meninggal dunia," katanya, Senin (16/5/2022).

Ketiga korban tersebut merupakan remaja. Di antaranya adalah pengendara Yamaha R15 berinisial M (23), pengendara Honda beat BM 3621 DAN berinisial MA (21) dan penumpangnya, A (17).

"Ketiganya meninggal dunia," tuturnya.

Dijelaskan Ipda Yopi, peristiwa kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor Yamaha R15 BM 6233 DAP yang dikendarai M (23) datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru.

Sesampainya di TKP, dia ingin mendahului kendaraan yang ada didepannya dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Honda beat BM 3621 DAN yang dikendarai MA (21) dengan membawa penumpang A (17).

"Karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut. Akibat dari kecelakaan tersebut tiga orang mengalami luka-luka dan meninggal dunia, serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan," jelas Yopi.

Pihaknya saat ini terus mendalami kasus kecelakaan maut itu dan memeriksa saksi-saksi dalam kejadian naas tersebut.

Satlantas Polres Bengkalis mengimbau warga pengendara kendaraan agar selalu waspada dan hati-hati dalam berkendara di jalanan umum.

"Selalu hati-hati dan patuhi rambu lalu lintas," pungkasnya.

Kontributor : Panji Ahmad Syuhada

Komentar

Berita Terkait