facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Barbie Kumalasari Sudah Berkali-kali Operasi Hidung, Habis Miliaran meskipun Beresiko Kulit Bolong

Eliza Gusmeri Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:12 WIB

Barbie Kumalasari Sudah Berkali-kali Operasi Hidung, Habis Miliaran meskipun Beresiko Kulit Bolong
Barbie Kumalasari [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Barbie Kumalasari, blak-blakan terkait operasi plastik (oplas) yang pernah dijalaninya. Tak tanggung-tanggung dia sudah menghabiskan miliaran rupiah.

SuaraRiau.id - Barbie Kumalasari, blak-blakan terkait operasi plastik (oplas) yang pernah dijalaninya. Tak tanggung-tanggung dia sudah menghabiskan miliaran rupiah.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, mantan istri Galih Ginanjar itu pamer baru saja selesai operasi di bagian hidung.

“Oprasi hidung pake tulang rawan kuping? Yukk mariii,” tulisnya disertai video kompilasi. Terlihat, hidungnya masih diperban dengan bekas jahitan berdarah di sekelilingnya.

Sebelumnya dia bercerita sudah berniat memperbaiki bentuk hidungnya yang bengkok dengan menggunakan tulang rawan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Operasi Hidung Lagi, Biayanya Capai Rp 50 Juta

Biaya yang dia keluarkan enggak sedikit."Kali ini sih sekitar Rp 50 jutaan pake tulang rawan," kata dia dikutip dari herstory.

Operasi itu dipilih untuk mendapat bentuk hidung idaman. "Sebenarnya enggak ada masalah. Kalau sakit enggak, cuma karena kurang indah.”

Dia beralasan, bagian depan hidungnya menipis karena peregangan kulit. “Karena kalau didiemin itu bisa bolong. Itu recovery bisa enam bulan. Itu merusak penampilan banget."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait