facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disomasi Doddy Sudrajat, Selebgram Minang Ayu Wisya Beri Pesan Menohok

Eko Faizin Minggu, 16 Januari 2022 | 09:54 WIB

Disomasi Doddy Sudrajat, Selebgram Minang Ayu Wisya Beri Pesan Menohok
Selebgram Minang, Ayu Wisya. [Dok.Istimewa]

Ayu Wisya mengaku baginya somasi itu biasa-bisa saja dan kaget atau takut dengan langkah hukum Doddy Sudrajat.

SuaraRiau.id - Doddy Sudrajat kini berpolemik dengan selebgram Minang Ayu Wisya. Ayah Vanessa Angel tersebut mensomasi Ayu atas dugaan pencemaran nama baik.

Merespons hal tersebut, Ayu Wisya dan tim hukumnya pun siap menjalani proses hukum atas laporan Doddy Sudrajat di Polda Metro Jaya.

Melalui Instagramnya, selebgram asal Minangkabau itu mengumumkan telah dikirimi somasi lantaran konten yang mengulas kelakuan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat (tengah) bersama dua pengacaranya usai melaporkan selebgram Ayuwisya ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]
Doddy Sudrajat (tengah) bersama dua pengacaranya usai melaporkan selebgram Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

"Bener adanya per hari ini WA admin saya dikirimkan surat somasi dari pihak sana (Doddy)" kata Ayu dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (15/1/2022).

Ayu Wisya mengaku baginya somasi itu biasa-bisa saja dan kaget atau takut dengan langkah hukum Doddy Sudrajat.

Pengiriman surat somasi itu bagi dia bukan masalah, Ayu siap menghadapinya. Ayu meyakini Indonesia kan negara hukum, maka siapapun berhak melaporkan siapapun, serta siapapun berhak tersinggung juga atas konten apapun.

Demikian juga dengan respons Doddy Sudrajat, sah-sah saja dia merasa tersinggung dengan konten Ayu Wisya.

"Karena dia yang memilih merasa tersinggung. Keputusan saya dan tim kuasa hukum saya, surat somasi itu kami abaikan! dan kami menaati proses hukum. Tidak ada kata mundur! Minggu depan saya ke Jakarta untuk klariifkasi ke media ya bukan ke pihak sana," ungkap dia.

Pada postingan Instagram, Ayu menegaskan akan siap berhadapan dengan Doddy Sudrajat.

"Sampai bertemu di Jakarta minggu depan!!! Thx support nya @mirwansyah.ms Gasss gassss !!! Minang nii boss," tulis dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait