facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gala Beli Rumah Baru dari Donasi, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat

Eko Faizin Rabu, 22 Desember 2021 | 16:19 WIB

Gala Beli Rumah Baru dari Donasi, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat saat diwawancara Feni Rose. [YouTube.com]

Marissya Icha mewujudkan mimpi mendiang sahabatnya pada Selasa (21/12/2021), tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel.

SuaraRiau.id - Donasi rumah Gala beberapa waktu yang lalu sudah terkumpul. Kini, donasi yang digagas sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha akhirnya dibelanjakan buat membeli rumah bagi Gala Sky Andriansyah.

Marissya Icha mewujudkan mimpi mendiang sahabatnya pada Selasa (21/12/2021), tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel.

Namun, di sisi lain, Doddy Sudrajat enggan memberikan komentar panjang terkait donasi rumah Gala yang sudah terealisasi tersebut.

Marissya Icha [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Marissya Icha [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Mengutip MataMata.com, ayah Mayang itu seolah tak mau banyak ikut campur atas pembelian rumah bagi cucunya.

"Ya silakan saja kalau mereka mau ada rencana punya rumah baru," ujar Doddy Sudrajat melansir kanal Youtube Star Story, Selasa (21/12/2021).

Bukan tanpa alasan, Doddy ogah banyak bicara karena memang sejak awal tidak dilibatkan dalam donasi rumah untuk Gala Sky.

"Daddy nggak mau berkomentar soal rumah baru," lanjutnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga ditanya perihal keluarga ayah Bibi Ardiansyah yang tidak mengundangnya dalam acara syukuran rumah baru Gala. Ia merasa tak masalah dengan hal tersebut.

"Enggak apa-apa. Kalau diundang pun Daddy enggak akan datang," ujar Doddy Sudrajat lagi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menentang rencana pembelian rumah untuk Gala Sky. Bagi Doddy, aksi donasi yang mengatasnamakan Gala Sky dianggap layaknya tindakan pengemis.

Sementara itu, keluarga Bibi Ardiansyah ikut terjun langsung dalam pembelian rumah baru untuk Gala Sky Ardiansyah. Lokasi rumah yang dipilih tak jauh dari kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," kata ayah Bibi, H. Faisal saat ditemui kemarin, Selasa (21/12/2021).

Sejauh ini, rumah Gala kabarnya masih diatasnamakan yayasan Bisa Bersama Gala dan baru akan diserahkan ketika putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu sudah dewasa.

Komentar

Berita Terkait