alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kerap Dituduh Rebut Harta Warisan, Doddy Sudrajat Akhirnya Buka Suara

Eko Faizin Minggu, 05 Desember 2021 | 19:55 WIB

Kerap Dituduh Rebut Harta Warisan, Doddy Sudrajat Akhirnya Buka Suara
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. [Yuliani/Suara.com]

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara terkait tudingan netizen itu.

SuaraRiau.id - Keluarga mendiang Vanessa Angel, terutama sang ayah, Doddy Sudrajat kerap menjadi bulan-bulanan netizen lantaran dituduh merebut harta warisan.

Doddy Sudrajat akhirnya buka suara terkait tudingan netizen itu. Ia mengaku bingung dengan tuduhan yang dilayangkan para netizen kepadanya.

“Kenyataannya, saya rebutin warisan yang mana? Daddy juga bingung selama ini,” terang Doddy dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Minggu (5/12/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Lebih lanjut, dia juga merasa tidak pernah ikut campur dengan semua dana sumbangan dari kerabat dan masyarakat untuk cucunya, Gala Sky Adriansyah.

Doddy Sudrajat merasa tudingan dari para netizen itu tidak tepat ditujukan kepadanya.

“Dari dana sumbangan buat Gala juga datangnya enggak ke Daddy, terus dana rumah juga bukan ke Daddy. Di mana memperebutkan warisan? Daddy dibilang mengambil hak anak yatim piatu. Jadi sebenarnya tudingan itu enggak sesuai sama yang ditujukan ke Daddy,” ungkap dia.

Ia pun menyebut jika tak ada harta milik Vanessa Angel yang bisa dia rebutkan, sebab rumah saja masih dalam status ngontrak.

“Apa yang mau diperebutkan warisan? Rumah juga di situ masih ngontrak, mobil sudah rusak. Asuransi Jasa Marga juga tidak dapat,” kata ayah Vanessa Angel itu.

Sebaliknya, Doddy Sudrajat justru menyebut bahwa pihak Bibi Adriansyah lah yang selama ini melakukan upaya untuk mendapat hak wali dan waris.

Kendati demikian, Doddy Sudrajat menyatakan tidak terlalu mempedulikan tudingan-tudingan warganet terhadapnya.

“Mereka yang mengajukan waris dan hak wali Gala ke pengadilan, semuanya yang dituduhkan Daddy. Daddy diam saja. Masyarakat juga tahu kan mana yang benar, gak apa-apa. Untuk netizen-netizen yang menyerang daddy gak apa-apa lah,” jelas Doddy.

Komentar

Berita Terkait