facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanggapan Doddy Sudrajat usai Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Eko Faizin Kamis, 02 Desember 2021 | 08:38 WIB

Tanggapan Doddy Sudrajat usai Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Suara.com/Yuliani]

Doddy Sudrajat memberikan keterangan lebih lanjut lewat unggahan Instagram Story.

SuaraRiau.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus menjadi sorotan pasca meninggalnya sang putri karena kecelakaan di ruas tol Surabaya Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat dituding bukanlah ayah kandung Vanessa. Ia disebut hanya ayah tiri dari mendiang Vanessa Angel.

Hal itu berawal dari sebuah foto lawas pernikahan yang pernah dibagikan oleh Vanessa Angel. Saat itu mendiang Vanessa mengunggah potret tersebut dengan caption "Mum & Dad 1990".

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Unggahan itu membuat netizen mengorek foto lawas keluarga Vanessa. Beberapa netizen menyoroti wajah sosok "ayah" dalam foto itu yang diklaim tidak mirip dengan Doddy.

Mengutip MataMata.com, rumor ini semakin kencang terdengar usai Nikita Mirzani membuat postingan.

Lewat Instagram Story, Nikita Mirzani mengaku menerima pesan dari teman lama Vanessa yang menyebutkan bahwa Doddy hanya ayah tiri. Sontak unggahan itu menjadi bahasan.

"Baru itu gue tahu, kalau ternyata Doddy bukan bapak kandung. Aduh, Doddy," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story miliknya, Rabu (1/12/2021).

Hebohnya tudingan ini rupanya sudah sampai ke telinga Doddy Sudrajat. Pada Kamis (2/12/2021), Doddy Sudrajat memberikan keterangan lebih lanjut lewat unggahan Instagram Story.

Doddy mengungkapkan bahwa sosok di foto yang dibagikan oleh Vanessa memang bukan dirinya, melainkan sang kakak. Menurutnya, Vanessa sudah memanggil sosok itu dengan sebutan Papa.

"Teh, Echa (panggilan akrab Vanessa) dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya papa, mama. Panggil kakeknya Ayah," tegas Doddy Sudrajat di Instagram Story.

Komentar

Berita Terkait