alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituding Hanya Incar Warisan Vanessa, Doddy Sudrajat: Mereka Jadi Sok Tahu

Eko Faizin Rabu, 01 Desember 2021 | 11:34 WIB

Dituding Hanya Incar Warisan Vanessa, Doddy Sudrajat: Mereka Jadi Sok Tahu
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Suara.com/Yuliani]

Menurut Doddy Sudrajat, mereka hanya melihat dari luar saja.

SuaraRiau.id - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini terus menjadi sorotan pasca meninggalnya kedua pasangan suami istri tersebut.

Polemik perebutan hak asuh anak mendiang hingga isu soal harta warisan Vanessa Angel dan suaminya pun menuai perhatian publik.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap jadi bulan-bulanan. Hal itu lantaran ia punya background buruk bersama Vanessa di masa lalu.

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]
Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha baru-baru ini buka suara soal bagaimana perlakuan Doddy Sudrajat di masa lalu.

Selebgram sekaligus pengusaha tas branded itu mengatakan bahwa Doddy Sudrajat kerap memperlakukan almarhumah Vanessa dengan sangat buruk.

Marissya Icha bahkan berani bersaksi lantaran dirinya sempat tinggal bersama Vanessa ketika dalam kondisi sulit dan kabur dari sang ayah.

“Aku bersaksi ini nggak ada yang aku tambah dan kurangi, dulu Vanessa kelaparan pak Doddy ke mana?” ujarnya.

Tak cuma itu Doddy juga mendapat tudingan menelantarkan Vanessa hingga 10 tahun. Kini ketika ada masalah warisan, ia muncul laiknya orang yang paling peduli dengan Vanessa.

Terkait tuduhan tersebut, Doddy Sudrajat pun buka suara. Dengan tenang mengatakan dirinya hanya bisa memaklumi ujaran orang yang tidak mengetahui dirinya.

Menurut Doddy Sudrajat, mereka hanya melihat dari luar saja. Hal itu ia ungkapkan di laman Youtube Gilang Dirga pada Selasa 29 November 2021

Komentar

Berita Terkait