alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pihak Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Cabut Pemohonan Hak Asuh Gala

Eko Faizin Selasa, 30 November 2021 | 16:52 WIB

Pihak Doddy Sudrajat Sebut Ayah Bibi Cabut Pemohonan Hak Asuh Gala
Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah saat ditemui usai menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kekinian, Faisal dikabarkan mencabut permohonan perwalian anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, Selasa (30/11/2021).

SuaraRiau.id - Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal mengajukan permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky pada pertengahan November lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kekinian, Faisal dikabarkan mencabut permohonan perwalian anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, Selasa (30/11/2021).

Keputusan itu diambil Faisal saat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang sedianya menjalankan agenda persidangan soal perwalian Gala.

Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]
Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]

Informasi pencabutan terkait hak asuh Gala didapat dari kuasa hukum ayah Vanessa Angel, Tegar saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Hasil dari persidangan tadi, bahwa permohonan perwalian (Gala Sky) yang diajukan oleh pemohon (Faisal) dicabut,” kata pihak dari Doddy Sudrajat, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (30/11/2021).

Pihak Doddy menjelaskan, dicabutnya permohonan perwalian itu untuk kepentingan Gala. Selain itu, pihak Doddy dan Faisal juga akan bermusyawarah untuk memutuskan soal perwalian Gala Sky.

“Tujuannya hanya untuk kepentingan Gala. Kita menjaga Gala agar tumbuh kembangnya itu baik. Jadi kita mencoba bermusyawarah untuk menjadi mufakat antara kedua belah pihak,” lanjut pihak Doddy.

Doddy Sudrajat sendiri mengatakan akan bermusyawarah untuk kepentingan Gala. Dia juga meminta doa yang terbaik untuk cucunya itu.

“Kita akan bermusyawarah dulu untuk kepentingan Gala. Doain aja buat Gala. Semua untuk Gala,” kata Doddy.

Sementara itu, terpisah, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengatakan dia akan menyerahkan seluruh proses tersebut kepada hakim.

Lebih lanjut, Faisal juga berharap proses tersebut tidak memakan waktu yang banyak serta dapat mencapai mufakat antar kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan tidak panjang, mudah-mudahan dapat lah musyawarah dan mufakat,” ujar Faisal lagi.

Sebelumnya, orang tua Bibi Ardiansyah, Faisal mengajukan permohonan hak asuh atas Gala Sky, anak Bibi dan Vanessa Angel pada 15 November 2021 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Agendanya, hari ini, 30 November 2021 adalah sidang pertama terkait hak asuh.

Namun PA Jakarta Barat batal menyidangkan materi permohonan perwalian hak asuh Gala, karena Faisal mencabut permohonan perwalian Gala Sky.

Komentar

Berita Terkait