alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Salmafina Posting Ayat Alkitab, Publik Terharu Baca Komentar sang Ibu

Eko Faizin Kamis, 25 November 2021 | 12:17 WIB

Salmafina Posting Ayat Alkitab, Publik Terharu Baca Komentar sang Ibu
Selebgram Salmafina Sunan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salmafina berterima kasih kepada sang pastor karena telah menuliskan pesan spesial untuk dirinya.

SuaraRiau.id - Salmafina Sunan menjadi salah satu selebgram yang kerap menuai perhatian lantaran kerap berinteraksi dengan pengikutnya. Kali ini, tak hanya warganet, sang ibunda Heidy Sunan juga mengomentari unggahan Salmafina.

Salmafina diketahui mengunggah foto kebersamaannya dengan teman dan sang pastor di akun Instagramnya.

Putri pengacara ternama Sunan Kalijaga itu terlihat sedang memeluk seorang pastor di laman depan media sosialnya.

Sunan Kalijaga bersama istri, Heidy dan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]
Sunan Kalijaga bersama istri, Heidy dan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. [Instagram]

Pada unggahannya baru-baru ini, Salmafina berterima kasih kepada sang pastor karena telah menuliskan pesan spesial untuk dirinya.

“Love night, loving – our – volunteer – extravantly. Terimakasih untuk pesan spesialnya @kimchilunn @pstevelunn,” tulis Salmafina dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (25/11/21).

Di unggahan yang sama, mantan istri Taqy Malik itu juga mengunggah pesan spesial yang dia terima dari sang pastor. Pesan tersebut adalah salah satu ayat Alkitab.

“Romans 8:31 What then shall we say to these things? If God is for us, who can be against us? (Lalu apa yang akan kita katakan tentang hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?),” begitu katanya.

Seperti biasa, unggahan Salmafina itu dbanjiri komentar dari warganet. Ibunda Salmafina, Heidy Sunan juga meninggalkan komentar dengan mengucapkan kalimat rindu kepada putrinya yang kini tinggal di Bali.

“Baby, ibu kangen,” kata Heidy Sunan.

Komentar itu lantas membuat warganet lainnya merasa sedih dan terharu. Menurut warganet, kasih sayang Heidy terhadap Salma tak pernah putus.

Komentar

Berita Terkait