facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Berseragam Aparat Adu Jotos Dua Lawan Satu di Pinggir Jalan

Eko Faizin Rabu, 24 November 2021 | 20:12 WIB

Viral Pria Berseragam Aparat Adu Jotos Dua Lawan Satu di Pinggir Jalan
Tangkapan layar dua pria berseragam mirip Polantas adu jotos dengan sosok berpakaian mirip TNI. [Ist]

Dalam video, tampak sosok berseragam mirip TNI melawan dua orang berpakaian seperti polisi.

SuaraRiau.id - Beredar di media sosial video yang menampilkan adu jotos antara seorang pria berseragam loreng dengan dua lelaki mengenakan berpakaian Polantas.

Dalam video, tampak sosok berseragam mirip TNI melawan dua orang berpakaian seperti polisi di antara motor yang diparkir di pinggir jalan.

Video yang berdurasi 26 detik itu tak hanya tersebar di WhatsApp, melainkan juga viral di Twitter.

Dua orang yang berseragam mirip Polantas sempat terjatuh terkena pukulan pria berambut cepak berseragam loreng mirip TNI.

Seorang berhelm mencoba melerai perkelahian, namun tak bisa dihentikan. Warga yang berhenti melihat adu jotos tersebut pun terdengar berteriak histeris.

Dari pantauan tayangan video, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi di wilayah Ambon. Terlihat pelat sepeda motor dan plang papan nama bertuliskan "Ambon".

Kejadian tak terpuji tersebut diduga terjadi di depan obyek vital nasional. Gara-gara itu, beberapa orang yang melintas berusaha melerai perkelahian tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi kepastian lokasi dan waktu serta penyebab keributan yang melibatkan tiga pria itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait