alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

20 Ucapan Selamat Hari Santri 2021, Cocok buat Status Facebook hingga WA

Eko Faizin Jum'at, 22 Oktober 2021 | 08:05 WIB

20 Ucapan Selamat Hari Santri 2021, Cocok buat Status Facebook hingga WA
Upacara Hari Santri Nasional di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (22/10).

Nantinya, ucapan selamat Hari Santri tersebut bisa dibagikan kepada kepada keluarga, saudara dan teman

SuaraRiau.id - Peringatan Hari Santri Nasional 2021 jatuh pada Jumat 22 Oktober hari ini. Seperti yang diketahui, hari santri diperingati setiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya.

Pemerintah memutuskan Peringatan Hari Santri Nasional dirayakan setiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya sesuai Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015.

Hari Santri Nasional menjadi momen yang penting dan istimewa bagi para santri. Sebab, peringatan ini sebagai pengingat peranan santri dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

Nah, kamu pun bisa ikut berkontribusi untuk memperingatinya dengan kata-kata ucapan. Berikut ini daftar kata-kata Hari Santri 2021 yang mungkin bisa menjadi referensi kamu.

Nantinya, ucapan selamat Hari Santri tersebut bisa dibagikan kepada kepada keluarga, saudara dan teman maupun disematkan melalui media sosial.

Kata-kata atau Quotes Hari Santri 2021

  1. Selamat Hari Santri Nasional 2021, teruslah jadi penjaga tradisi keutuhan NKRI yang bertoleransi.
  2. Semoga semangat perjuangan para ulama pendahulu kita untuk merebut kemerdekaan di masa lalu senantiasa tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati santriwan dan santriwati. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  3. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021. Sebuah pesantren berdiri sebagai tameng dan kiai adalah nahkoda.
  4. Santrilah awak kapal bagi perjalanan sunyi bangsa yang belum tuntas menggapai mimpi.
  5. Selamat Hari Santri 2021. Semoga semangat perjuangan pendahulu Kita untuk merebut kemerdekaan, senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati Santri.
  6. Santri memiliki tradisi menghormati dan menghargai hubungan sesama manusia serta menjunjung hubungan dengan Tuhan. Selamat Memperingati Hari Santri 2021.
  7. Santri adalah harapan bangsa, semoga santri terus menjadi pelopor kemajuan dan transformasi progresif bangsa. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  8. Hari santri adalah momentum untuk terus memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  9. Selamat Hari Santri 2021, tetaplah menjadi santri terus yang menjadi pelopor kemajuan dan transformasi progresif bangsa.
  10. Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Keindahan akhlak seorang Santri adalah apabila Dia mampu menebarkan keamanan serta ketentraman negeri dangan hati tawadu.
  11. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Dedikasi Santri untuk Indonesia Mandiri
  12. Selamat Hari Santri Nasional 2021, Santri mandiri adalah masa depan penggerak peradaban Nusantara.
  13. Kesejatian dan keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  14. Berbekal restu ayah bunda, yang mengantar ku menemui Kyai untuk ngaji, aku yakinkan diri menjadi santri. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  15. Selamat Hari Santri 2021, kesejatian juga keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri.
  16. Selamat Hari Santri 2021 Indonesia sangat mencintai Islam, begitu pula sebaliknya, para santri mencintai Indonesia, jaya selalu.
  17. Demikian kumpulan kata-kata Hari Santri Nasional 2021 yang bisa menjadi referensi untuk ucapan Hari Santri disebarkan melalui media sosial.
  18. Santri adalah generasi penerus yang tidak hanya Agamis tapi intelek, Bangsa yang besar di belakangnya ada santri yang selalu berdoa dan berusaha. Ikhlas mengabdi untuk umat. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021.
  19. Selamat Hari Santri 2021. Semoga apa yang menjadi harapan diperingati Hari Santri Nasional ini dapat dilakukan dengan baik demi terciptanya negara yang maju.
  20. Selamat Hari Santri Nasional! Mari teguhkan komitmen ke-Islaman dan ke-Indonesiaan demi menegakkan NKRI.

Komentar

Berita Terkait