alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Tolak Permintaan Ibunda soal Kamar Gede: Maaf Bu, Ini Rumah Ayu

Eko Faizin Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:40 WIB

Ayu Ting Ting Tolak Permintaan Ibunda soal Kamar Gede: Maaf Bu, Ini Rumah Ayu
Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum. [Instagram]

Ayu Ting Ting menceritakan hal tersebut di kanal YouTube milik Iis Dahlia, Isda Family.

SuaraRiau.id - Ayu Ting Ting mengungkapkan soal permintaan ibunda mengenai rumah barunya. Tak hanya itu, pedangdut 29 tahun tersebut juga membeberkan sifat asli sang ibu, Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting menceritakan hal tersebut di kanal YouTube milik Iis Dahlia, Isda Family.

Dalam video itu, pemilik nama Ayu Rosmalina itu membongkar kebiasaan Umi Kalsum yaitu kebiasaan belanja online dan membeli barang mahal.

Padahal diakui Ayu Ting Ting, dirinya justru jarang berbelanja online dan membeli barang branded.

“(Belanja) Online, Ma, tapi juga branded juga jarang sih, Ma. Jarang banget, kalau Ayu jarang. Nah, dia nih yang sering,” kata Ayu sembari menunjuk sang ibu dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Rabu (20/10/2021).

Selain itu, Ayu juga mengungkap kebiasaan Umi Kalsum, kali ini Ayu Ting Ting juga tak ragu membongkar permintaan aneh sang ibu, yang mana terkait rumah barunya.

Umi Kalsum meminta kamar besar dengan fasilitas ruang tamu di depannya. Namun, rupanya permintaan tersebut ditolak oleh Ayu Ting Ting.

“Belum digambar, belum apa tuh rumah, ‘Ibu pengin, Nak, kamar Ibu gede. Depannya ada ruang tamunya’,” jelas Ayu, menirukan permintaan Umi Kalsum.

Hal itu pun membuat pelantun Apalah Cinta itu kebingungan. Tak ingin memanjakan sang ibu, Ayu lantas mengambil keputusan tegas dengan menolaknya.

Ayu Ting Ting pun mengingatkan Umi Kalsum jika rumah baru tersebut adalah rumahnya, bukan rumah sang ibunda.

“Ibu, mohon maaf, nih. Ini rumah, rumah Ayu,” jelas wanita 29 tahun itu.

“Mohon maaf nih, udah luas tanahnya enggak gede. Kalau 1000 mah nggak apa-apa, mau 200 meter juga gue bikinin,” sambungnya.

Ayu Ting Ting secara terang-terangan kemudian membeberkan detail keinginan sang ibu perihal kamar.

“Enggak, ibu penginnya masuk kamar ada ruang tamu, ibu nonton TV, baru nanti ibu masuk kamar.”

Namun, kali ini rupanya Ayu Ting Ting benar-benar tegas dan tak ingin menuruti keinginan sang ibu.

“Bu, ini namanya rumah Ayu, kalau Ibu mau bikin rumah, beda lagi aja. Mohon maaf,” tegas wanita asal Depok tersebut.

Komentar

Berita Terkait