alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Samakan Istri seperti Mobil, Kiwil Banjir Hujatan

Eko Faizin Jum'at, 15 Oktober 2021 | 19:04 WIB

Samakan Istri seperti Mobil, Kiwil Banjir Hujatan
Komedian Kiwil. [Suara.com/Alfian Winanto]

Hal itu bermula saat Kiwil berbincang dengan Feni Rose perihal rumah tangganya.

SuaraRiau.id - Pelawak Kiwil kembali menjadi sorotan usai menyebut istri sama seperti mobil. Ucapan tersebut lantas menuai hujatan dari publik.

Hal itu bermula saat Kiwil berbincang dengan Feni Rose perihal rumah tangganya.

Feni Rose kemudian menanyakan soal alasan Kiwil yang ingin mempunyai istri lebih dari satu.

"Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?" tanya Feni Rose dikutip dari MataMata.com.

Kiwil lalu menanggapi pertanyaan Feni. Kiwil langsung membuat sebuah analogi.

Ia secara blak-blakan menyebut istri sama seperti mobil.

"Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil.

Feni Rose lantas heran pada Kiwil yang menganalogikan manusia dengan benda.

"Kenapa analoginya benda?" tanya Feni Rose.

"Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada," kata Kiwil.

Feni Rose lalu penasaran terhadap tujuan Kiwil dalam mencari istri.

"Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

"Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

"Dengan mas Kiwil ditaati, apa yang mas Kiwil rasakan?" tanya Feni Rose lagi.

"Ya nyaman aja karena dari dulu kan gua pekerja keras. Hargai itu. Gue 17 tahun menikah sama Meggy. Gua dibilang suami yang nggak bertanggung jawab, nggak kasih apa-apa. Gue sama Rochimah dibilang nggak bertanggung jawab," ujar Kiwil.

Ucapan Kiwil itu rupanya membuat banyak netizen kesal. Mereka mencibir ucapan Kiwil dan menyebut Kiwil tak pantas mengeluarkan sederet pernyataannya tersebut.

"Yang cakep lebih kaya lebih mapan lebih muda aja kagak gini-gini amat," tulis netizen.

"Wkwk.. arahnya gak jelas, bingung," timpal lainnya.

"Sok gantengg banget....eneg bener Ariel NOAH aja jomblo ga belagu cuyyyyy," ujar yang lain.

Komentar

Berita Terkait