facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Menegangkan Derbi Melayu, PSPS Riau Tekuk Tiga Naga Pekanbaru 3-1

Eko Faizin Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:15 WIB

Duel Menegangkan Derbi Melayu, PSPS Riau Tekuk Tiga Naga Pekanbaru 3-1
PSPS Riau tekuk Tiga Naga Pekanbaru dengan skor 3-1 di laga Liga 2 Indonesia, Selasa (12/10/2021). [Tangkapan layar/Ist]

Beberapa kali PSPS Riau menekan penyerangan ke gawang Laskar Lancang Kuning namun belum berhasil menjebolnya.

SuaraRiau.id - Pertandingan rival satu provinsi, antar kesebelasan PSPS Riau versus KS Tiga Naga dalam laga Liga 2 Indonesia berlangsung sengit dan menegangkan.

Kedua kubu dengan para punggawa terbaiknya tampak unjuk kemampuan mengolah si kulit bundar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021).

Kick off dimulai pukul 18.15 WIB. Pada babak pertama, ritme adu teror menghiasi jalannya pertandingan.

Beberapa kali PSPS Riau menekan penyerangan ke gawang Laskar Lancang Kuning namun belum berhasil menjebolnya.

Tak mau kalah, begitupun sebaliknya, klub yang diisi pemain-pemain muda KS Tiga Naga bolak-balik menyerang dari sisi sayap.

Namun tak disangka, pada menit ke 42, juru gedor PSPS Riau Andre Abubakar bernomor punggung 11 lebih dulu mencetak gol ke mulut gawang Tiga Naga.

Pemain asal Ternate ini berhasil mengelabui kiper Tiga Naga Jefri Wibowo yang keduluan maju melewati garis area penjaga gawang.

Hingga turun minum babak pertama, skor 1-0 diperoleh PSPS Riau atas KS Tiga Naga di Stadion kebanggaan masyarakat Palembang tersebut.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin tegang dengan diturunkannya Nico Malau, pemain tertua di Laskar Lancang Kuning yang pada laga sebelumnya mengoyak gawang PSMS Medan.

Namun tak berselang lama, pada menit ke 59, back KS Tiga Naga Alan Sabilah membuat kesalahan di dalam kotak penalti, sehingga sepakan maut dari buah penalti tak di sia-siakan eksekutor Novrianto. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Komentar

Berita Terkait