alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Salmafina Bicara Keadilan Tuhan, Singgung Kasus Ayah Taqy Malik?

Eko Faizin Selasa, 14 September 2021 | 12:58 WIB

Salmafina Bicara Keadilan Tuhan, Singgung Kasus Ayah Taqy Malik?
Salmafina Sunan [Suara.com/Revi C Rantung]

Salmafina mendadak menuliskan kalimat mendalam di Instagramnya.

SuaraRiau.id - Kasus ayah Taqy Malik yang diduga melakukan seks tak wajar kepada sang istri siri membuat kaget banyak kalangan.

Gara-gara polemik itu, nama Taqy Malik pun ikut terseret. Sampai-sampai unggahan mantan istri Taqy Malik, Salmafina Sunan pun menjadi sorotan.

Salmafina mendadak menuliskan kalimat mendalam di Instagramnya. Ia membahas rasa sakit dan keadilan dari Tuhan.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu, dalam bahasa Inggris mengungkapkan curahan hatinya. Tak tahu curhatan tersebut ditujukan untuk siapa.

"Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," tulis Salma seperti dikutip dari Matamata.com, Selasa (14/9/2021).

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang maha adil," sambung wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa itu.

"Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," tutupnya.

Sebelumnya Sunan Kalijaga memberitahu Salmafina soal video yang sedang viral lewat Instagram. Sang ayah menyinggung soal seks tak wajar yang diduga untuk menyindir keluarga Taqy Malik.

"Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan. Judulnya "Balasan dari Sang Pencipta". Semua yang terjadi biar terjadi," tulis Sunan.

Komentar

Berita Terkait