alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pihak Shandy Aulia Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ternyata Gegara Ini

Eko Faizin Senin, 23 Agustus 2021 | 20:25 WIB

Pihak Shandy Aulia Bakal Dilaporkan ke Polisi, Ternyata Gegara Ini
Shandy Aulia saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Tim hukum beralasan bahwa laporan itu dilayangkan karena manajer Shandy Aulia tidak memblur nama kliennya.

SuaraRiau.id - Artis Shandy Aulia beberapa waktu lalu sempat memperkarakan penghina anaknya sebelum akhirnya memaafkan perempuan bernama Laura Aprlillya.

Namun, belakangan si wanita itu malah berniat melapor balik Shandy Aulia ke polisi. Hal itu terlihat seperti dalam unggahan akun @lazzaro_law_firm.

Masalah itu berkaitan dengan penghinaan pada putri Shandy Aulia, Claire. Sehingga diduga ada muatan pencemaran nama baik dalam kasus tersebut.

Dalam akun tersebut mengunggah postingan lawas manajer Shandy Aulia tentang penunjukkan 15 pengacara untuk memperkarakan masalah kliennya, Laura dengan si artis.

"Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis dan semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!" tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm di Instagram, Minggu (22/8/2021) dikutip dari Matamata.com.

Tim hukum beralasan bahwa laporan itu dilayangkan karena manajer Shandy Aulia tidak memblur nama kliennya dengan tujuan memberikan informasi ke masyarakat bahwa Laura adalah pelaku bully.

"Tujuan di atas tentu tidak sesuai dengan norma hukum. Karena berdasarkan bukti-bukti yang kami pegang, fakta sebenarnya tidak seperti itu," ujar si pengacara.

Akun pengacara ini juga meminta pihak seteru kliennya mempersiapkan diri. Sebab ia akan bergerak dalam hitungan hari menyelesaikan masalah tersebut.

"Semua pihak yang ikut serta melakukan pencemaran terhadap klien kami akan dipermalukan karena mulut manis dan kesombongan oknum-oknum itu sendiri," kata Lazzaro Law Firm.

"Siap-siap kalian ya!"

Komentar

Berita Terkait