alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Video Lawas Ngabalin Sebut Orang Kurang Gizi Tak Boleh Pimpin Negara

Eko Faizin Jum'at, 20 Agustus 2021 | 19:40 WIB

Beredar Video Lawas Ngabalin Sebut Orang Kurang Gizi Tak Boleh Pimpin Negara
Ali Ngabalin. [Foto:Ist]

Menurutnya, ucapan Ngabalin yang menyinggung soal pemimpin kurang gizi itu lebih menghina Presiden Jokowi.

SuaraRiau.id - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu menyatakan kesedihannya lantaran melihat Presiden Jokowi tambah kurus gara-gara banyak memikirkan nasib rakyat.

Pernyataan Megawati kemudian mendapat respons dari sejumlah kalangan. Bahkan ada netizen yang mengungkit video lawas Ali Mochtar Ngabalin yang menyinggung soal pemimpin kurang gizi.

Pada narasi postingannya, si netizen mengungkapkan soal ucapan Ali Ngabalin dalam video tersebut kepada Megawati Soekarnoputri.

Video lawas Ali Ngabalin tersebut dibagikan kembali oleh pengguna Twitter Ekojhones77, seperti dilihat pada Jumat 20 Agustus 2021.

Menurutnya, ucapan Ngabalin yang menyinggung soal pemimpin kurang gizi itu lebih menghina Presiden Jokowi.

“Bu Mega ini lebih parah loh ngejek pak Jokowi kurang giji, jadi kurus tuh dari dulu cuma ini Ngabalin kurang ajar mosok ngatain kurang gizi. Ini lebih menghina daripada sekedar mural loh,” cuit netizen Ekojhones77 seperti dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com.

Dalam video, terlihat Ali Mochtar Ngabalin tengah berdiri menyampaikan orasi kampanye. Ia mengatakan bahwa Indonesia merupakan negera yang luas, sehingga harus dipimpin orang yang sehat dan kuat.

Dikatakan pria yang kini menjabat Tenaga Ahli Utama KSP itu, orang yang kurang gizi tidak boleh menjadi pemimpin Indonesia.

“Catat bilang Ali Mochtar Ngabalin yang bilang, republik ini terlalu luas. Harus dipimpin oleh orang-orang kuat, orang-orang yang sehat. Tidak boleh ada orang yang kurang gizi memimpin republik ini,” seru sosok Ali Ngabalin dalam video itu.

Untuk diketahui, sebelumnya Megawati mengaku sedih bahkan menangis lantaran Presiden Jokowi kerap diejek dan tampak makin kurus lantaran memikirkan rakyat.

Komentar

Berita Terkait