alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahfud MD Nonton Ikatan Cinta saat PPKM, Publik Singgung Nasib Rakyat

Eko Faizin Jum'at, 16 Juli 2021 | 10:07 WIB

Mahfud MD Nonton Ikatan Cinta saat PPKM, Publik Singgung Nasib Rakyat
Menkopolhukam Mahfud MD.[Antara]

Menurut Mahfud MD, kebijakan PPKM Darurat memberinya kesempatan buat menonton sinetron Ikatan Cinta.

SuaraRiau.id - Penerapan PPKM Darurat di sejumlah wilayah di Indonesia berlaku hingga 20 Juli mendatang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selama pelaksanaan PPKM Darurat, beberapa ketentuan pun dikeluarkan antara lain pengetatan kewajiban bekerja dari rumah hingga kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring.

Namun, dalam pelaksanaanya banyak pro dan kontra di lapangan, terutama bagi masyarakat yang memang mencari sumber ekonominya di luar ruangan.

Tak sedikit pedagang yang mengeluh akibat kena razia di PPKM Darurat ini. Tak hanya itu, cerita-cerita lain soal imbas kebijakan tersebut pun banyak. Misalnya warga lebih banyak di rumah seperti yang diungkapkan Menkopolhukam Mahfud MD.

Menurut Mahfud MD, kebijakan PPKM Darurat memberinya kesempatan buat menonton sinetron Ikatan Cinta.

"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas," tulis Mahfud di akun @mohmahfudmd dikutip Jumat (16/7/2021).

"Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat." sambung dia.

Cuitan Mahfud MD terkait waktunya bisa menonton sinetron tersebut pun lantas diserbu netizen. Tak sedikit yang membandingkan aktivitas Mahfud MD dengan nasib masyarakat biasa akibat penerapan PPKM.

"Saya sebagai salah satu penggemar bapak, mohon lebih peka. Disaat orang kaya menikmati PPKM dengan santai di rumah. Rakyat jelata tengah berjuang untuk tetap bertahan agar terhindar dari penyakit lapar dan tagihan angsuran." kata @NcizRaid.

"PPKM membuat saya banyak merenung, besok mau makan apa ?" ucap akun @riensayangku.

Komentar

Berita Terkait