alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lamaran dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Permohonan Maaf

Eko Faizin Minggu, 13 Juni 2021 | 12:04 WIB

Lamaran dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Ungkap Permohonan Maaf
Kemesraan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya dihadapan awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lesti Kejora ungkapkan pernyataannya tersebut melalui Instagram Stories di akunnya.

SuaraRiau.id - Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar lamaran hari ini, Minggu (13/6/2021). Namun pada hari H, Lesti tiba-tiba membuat sebuah unggahan yang di dalamnya berisi permintaan maaf.

Lesti Kejora ungkapkan pernyataannya tersebut melalui Instagram Stories di akunnya.

Permintaan maaf itu, Lesti sampaikan lantaran pada prosesi lamaran dengan Rizky Billar hari ini, ia tidak bisa mengundang banyak pihak, mengingat acara digelar di tengah pandemi Covid-19.

“Assalamualaikum wr. wb. mengingat acara akan diselenggarakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara harus mematuhi aturan dan protokol kesehatan,” tulis Lesti dilansir Hops.id--jaringan Suara.com pada Minggu 13 Juni 2021.

Lesti, mewakili Rizky Billar dan pihak keluarga memohon maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang, selain keluarga dan kerabat dekatnya saja.

“Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih,” pungkas Lesti Kejora.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar membocorkan konsep lamaran di kanal YouTube Irfan Hakim.

Dalam bincang-bincang tersebut, Lesti mengatakan prosesi lamaran akan bernuansa adat Sunda.

“Konsepnya sebenarnya lebih ke, karena dedek orang Sunda, perempuannya yang jamu ya, jadi lebih banyak ngenalin unsur-unsur Sunda-nya,” ujar Lesti Kejora.

Selain itu, Lesti juga mengungkap bahwa ia nantinya akan memakai baju berwarna pastel pada acara tersebut. “Warna baju dedek, karena dedek suka warna pastel pasti nanti dedek pake baju pastel, cuma warna detailnya, nanti saja nonton,” tambahnya.

Komentar

Berita Terkait