alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konsep Pernikahan Dituduh Jiplak, Rizky Billar Beri Jawaban Kocak

Eko Faizin Kamis, 27 Mei 2021 | 15:26 WIB

Konsep Pernikahan Dituduh Jiplak, Rizky Billar Beri Jawaban Kocak
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

Rizky Billar pun langsung bereaksi di Instagram Stories.

SuaraRiau.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bakal menikah beberapa bulan mendatang. Mereka pun membagikan foto prewedding dengan baju adat Minang melalui Instagram.

Namun, unggahan tersebut tak luput dari hujatan warganet. Ada yang menyebut, konsep adat Minang yang digunakan Billar menjiplak konsepnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Rizky Billar pun langsung bereaksi di Instagram Stories. Billar menjelaskan, dirinya memang lahir dan besar di Medan, tapi masih memiliki garis keturunan Minang.

“Saya lahir dan besar di Medan, tapi punya orangtua keturunan dan ber-suku Minang (tepatnya Padang Bukit Tinggi),” tulisnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (27/5/2021).

Maka itu, Billar mengatakan, ia dan Lesti Kejora nantinya akan menggunakan adat Minang saat menikah, sama seperti kakaknya yang menikah pada 2011 silam.

“Makanya kakak saya menikah di tahun 2011 pake adat Minang, begitupun nanti saja jika menikah pasti akan pakai adat Minang,” imbuhnya.

Selanjutnya, seraya bercanda Rizky Billar pun bertanya kepada warganet apakah ia harus mengganti suku Minang yang mengalir dalam dirinya menjadi suku cadang, agar tak dituduh menjiplak.

“Sampai sini cukup jelas? Masa iya suku Minang saya diganti jadi suku cadang biar dibilang ga plagiat.. aneh,” kata Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti Kejora juga diketahui sempat membuat unggahan terkait tudingan menjiplak konsep pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Dengan singkat dan padat, pedangdut asal Cianjur tersebut menegaskan bahwa sang calon suami adalah asli orang Padang.

Komentar

Berita Terkait