alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aisyah Aqilah Menangis Ngaku Kangen Jeff Smith yang Dipenjara

Eko Faizin Selasa, 25 Mei 2021 | 17:21 WIB

Aisyah Aqilah Menangis Ngaku Kangen Jeff Smith yang Dipenjara
Aisyah Aqilah saat ditemui awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sambil menangis, Aisyah Aqilah mengaku kalau dirinya beberapa kali menjenguk Jeff Smith di penjara.

SuaraRiau.id - Aisyah Aqilah akhirnya buka suara menanggapi kasus narkoba yang menjerat pacarnya, Jeff Smith.

Aisyah Aqilah mengaku sempat syok saat pertama kali tahu Jeff Smith ditangkap di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis, 15 April 2021. Jeff diamankan karena menggunakan ganja.

Namun, ia tetap mendukung Jeff Smith dan mengaku dirinya tidak hanya melihat sang kekasih hanya dari satu keburukan yang diperbuatnya.

Aisyah dalam YouTube NRM Entertainment mengungkapkan perasaannya diperlakukan seperti seorang ratu oleh Jeff yang disebut memiliki sikap yang begitu baik kepada semua orang.

“Syok pasti ada tapi aku percaya, aku tahu anak ini tuh baik, aku enggak akan lihat dari satu keburukan, dia sudah banyak melakukan hal yang baik bukan cuman ke aku. Jadi cuma bisa takjub aja sama anak ini, anak ini keren banget kayak dia bisa ngelewatin itu,” kata Aisyah Aqilah dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Sambil menangis, Aisyah Aqilah mengaku kalau dirinya beberapa kali menjenguk Jeff Smith di penjara. Kata Aisyah, cowok 23 tahun tersebut tidak menunjukkan kesedihannya. Ia pun belajar banyak dari Jeff.

“Aku beberapa kali ngejenguk dia, ketemu, dan pasti dia ngerasain sedih, beban pasti ada, tapi sebisa mungkin anak ini tetap memperlihatkan sisi kalau dia tuh baik-baik aja, biar orang-orang di sekitarnya tuh enggak sedih,” kata dia.

Aisyah juga menyatakan bahwa dirinya memilih untuk tidak menjadikan hubungan yang ia jalin dengan Jeff sebagai konsumsi publik.

Aisyah mengaku baru menjalin hubungan sehat dan positif saat bersama pemeran Arga dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut.

“Aku enggak suka disorot, ini pribadiku, ini pribadi Jeff, dan kita bersama. Dan sekarang aku cuman pengin minta didoain aja yang baik, biar dikasih jalan yang baik juga, Insya Allah Jeff akan baik-baik saja. Aku baru ngerasain hubungan sehat, vibes positif pada saat aku sama dia,” ucapnya.

Komentar

Berita Terkait